review1st.com – Tiket.com, sebagai platform daring terkemuka di Indonesia, kembali menghadirkan Online Tiket Week (OTW) untuk menyambut berbagai momen liburan sepanjang tahun 2024.

Dari tanggal 26 Februari hingga 6 Maret 2024, masyarakat dapat menikmati diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp1,1 juta pada jam gledek pukul 17:00 – 21:00 WIB untuk semua kebutuhan perjalanan, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional.

Stimulus Pariwisata Nasional

OTW hadir di tengah pemulihan sektor pariwisata nasional yang semakin kuat. Dengan total kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia mencapai angka 11,6 juta untuk pertama kalinya sejak pandemi pada tahun 2023, OTW memberikan kontribusi positif bagi pemulihan industri pariwisata.

Tiket.com Menggelar Online Tiket Week (OTW) dengan Harga Gledek!

Dalam periode Februari – Juli 2023, tiket.com mencatat lonjakan pemesanan pada penerbangan, akomodasi, dan atraksi wisata, menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun 2022.

Beragam Pilihan Transportasi dan Akomodasi

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, menyatakan, “Kami melihat pertumbuhan sektor pariwisata yang positif sepanjang tahun 2023, yang tercermin dalam performa bisnis tiket.com.

OTW merupakan dorongan bagi kami untuk terus mendukung perkembangan industri pariwisata nasional dengan menyediakan solusi perjalanan yang mudah, nyaman, dan terjangkau.”

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com, menambahkan, “OTW kali ini tidak hanya menawarkan berbagai pilihan transportasi dan rute internasional yang semakin banyak, tetapi juga destinasi favorit baru.

BACA JUGA
Mengintip Uji Laboratorium OPPO A60 Langsung ke Pabriknya

Dengan peningkatan jumlah villa, apartemen, dan hotel bintang 5, tiket.com berupaya menyediakan pilihan akomodasi terbaik bagi para pelancong.”

Promo Harga Gledek untuk Semua Jenis Perjalanan

Promo Harga Gledek OTW mencakup berbagai jenis perjalanan, mulai dari tiket pesawat, kereta api, hingga akomodasi dan tiket atraksi wisata. Berikut beberapa contoh promo yang ditawarkan:

  • Tiket pesawat domestik mulai dari Rp450.000 untuk rute Jakarta – Surabaya.
  • Tiket pesawat internasional mulai dari Rp250.000 untuk rute Jakarta – Singapura.
  • Hotel bintang 5 di Jakarta mulai dari Rp1.100.000 per malam.
  • Tiket atraksi wisata seperti Dago Dreampark Bandung mulai dari Rp21.000.

Kemudahan dan Kepuasan dalam Perjalanan

Tak hanya itu, OTW juga menawarkan promo untuk layanan tambahan seperti sewa mobil, jemputan bandara, dan ferry, sehingga memastikan pengalaman liburan yang lebih nyaman dan ekonomis bagi pelancong.

Gaery mengajak, “Ayo wujudkan rencana liburan Anda dengan Harga Gledek yang nyamber lagi! Dapatkan tiket Anda sekarang dan nikmati perjalanan yang mudah, nyaman, dan tentunya ekonomis bersama tiket.com!”

Shares: