review1st.com – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli), menghadirkan rangkaian promo Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli mulai 11 Maret hingga 1 April 2024.

Promo ini menawarkan beragam penawaran spesial, termasuk voucher Gercep Setiap Hari hingga 90%, extra cashback hingga Rp500 ribu, Brand Deals dengan diskon besar, dan banyak penawaran menarik lainnya.

Menyikapi tren belanja menjelang Ramadan, Blibli mencatat bahwa satu dari tiga orang Indonesia berencana berbelanja lebih banyak menjelang dan selama bulan Ramadan hingga Lebaran 2024. Riset juga menunjukkan bahwa 85% responden ingin mencoba brand baru.

Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli, menjelaskan, “Pelanggan Indonesia memiliki tiga tipe perilaku berbelanja, mulai dari pemburu diskon, yang berbelanja karena kebutuhan, hingga yang bersifat wandering.

Program THR Ramadan Bersama Blibli tidak hanya memanjakan pelanggan dengan kemudahan dan beragam metode pembayaran, tetapi juga menawarkan program dengan berbagai promosi dan kenyamanan seperti gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja.”

Blibli melihat peningkatan dua kali lipat dalam belanja selama Ramadan 2023 dibandingkan tahun sebelumnya. Program THR Ramadan Bersama Blibli diharapkan dapat memenuhi motivasi berbelanja pelanggan, didukung oleh ekosistem omnichannel terintegrasi dan produk berkualitas dari mitra brands Blibli.

Bliblimart: Suasana Sahur dan Buka Puasa Lebih Hangat

Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli: Meriahnya dan Keberkahannya!

Bliblimart hadir untuk membuat momen sahur dan buka puasa lebih menyenangkan dengan penawaran bahan pangan berkualitas. Dengan fitur pengantaran 2 Jam Pasti Sampai, promo flash sale Rp5 ribu, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja, Bliblimart memastikan kebutuhan harianmu terpenuhi dengan untung.

BACA JUGA
OPPO A60 Smartphone Kuat yang Buktikan Ketahanannya dalam "Crush Challenge"

Produk Elektronik: Suasana Ramadan yang Homey

Penjualan produk elektronik mengalami pertumbuhan positif selama Ramadan. Blibli menawarkan promo seru untuk produk elektronik rumah tangga, termasuk mesin cuci terbaru dari Samsung, vacuum cleaner dari Philips, televisi 43 inci dari TCL, hingga AC super dingin dari LG.

Semua ditawarkan dalam Brand Deals menarik dan peluang untung, termasuk voucher Gercep Setiap Hari Hingga 90% dan fitur cicilan 0% hingga 6 bulan selama program THR berlangsung.

Gadget dan Wearables: Tetap Aktif dan Fit

Minat terhadap gadget dan wearables terus meningkat. Blibli menawarkan promo spesial untuk produk Samsung, termasuk cashback hingga Rp500 ribu untuk smartphone Samsung S24 5G dan kesempatan memiliki wearables canggih Samsung Galaxy Watch 6 dengan fitur cicilan 0% hingga 24 bulan.

Semua promo menarik, diskon, voucher, hingga cashback di Blibli selama bulan puasa, bersama dengan jaminan gratis ongkir, siap memeriahkan dan memberkahi momen Ramadan kamu! Pastikan untuk terus pantau Blibli agar tidak ketinggalan penawaran menarik.

Shares: