Home Berita The Reviewers’ Award 2022: Best Design Laptop, Acer Aspire Vero 2022 (AV14-51)

The Reviewers’ Award 2022: Best Design Laptop, Acer Aspire Vero 2022 (AV14-51)

The Reviewers' Award 2022: Best Design Laptop, Acer Aspire Vero 2022 (AV14-51)

review1st.com – Mengusung konsep eco-friendly, Acer Aspire Vero 2022 hadir dengan desain inovatif dari bahan plastik Post Consumer Recycled (PCR) dengan 100% kemasan daur ulang yang menjadikanya sebagai salah satu laptop paling ramah lingkungan didunia.

Acer Aspire Vero 2022 merupakan versi penyempurnaan seri Vero 2021 yang diluncurkan tahun lalu yang juga mengusung konsep ramah lingkungan dan berhasil meraih Japan Good Design Award 2021.

Touchpad Aspire Vero terbuat dari sampah plastik laut yang didaur ulang, sedangkan cover atas dan bawah laptop, bezel layar, dan bagian permukaan pengoperasianya terbuat dari bahan PCR 30% dan 50% lebih rendah karbon yang ramah lingkungan.

Tak hanya itu, Acer Aspire Vero juga dikemas dengan kemasan hampir 100% dengan bahan daur ulang, mulai dari box, plastik, hingga bonus dudukan argonomisnya.

Tak heran jika akhirnya laptop seri anyar dari Acer ini berhasil menempatkan diri sebagai laptop dengan desain terbaik untuk tahun ini.

Mengacu pada survei internal dan hasil opini tim redaksi, (techdaily.id, mobitekno.com dan review1st.com) sepakat memberikan penghargaan Best Design Laptop di ajang The Reviewers’ Awards 2022.

Selain menonjolkan keunggulan ramah lingkunganya, Aspire Vero 2022 juga ditopang dengan kinerja multitasking yang mumpuni dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-12 hingga 10 core.

Dengan Platform Intel Evo Platform, masa pakai baterai jauh lebih tahan lama. Hanya dengan pengisian daya selama 30 menit laptop ini mampu bertahan dengan pemakaian selama 4 jam dan pengaktifan power yang super cepat kurang dari 1 detik.

BACA JUGA
Samsung Buka Era Baru, Hadirkan Performa Canggih dan Konektivitas Aman

Laptop dengan banderol harga Rp. 10,6 Juta ini pada sektor tampilan dipersenjatai dengan layar FHD IPS 14 dan 15 inci sehingga menghasilkan visual yang jernih.

Karena juga ditopang dengan teknologi grafis Intel Iris Xe Graphics (80 EU) yang akan menyempurnakan semua aspek pengalaman kamu dengan dilengkapi sistem cerdas Microsoft Cortana dan sistem keamanan bawaan yang andal.

NIlai plus lainya adalah Aspire Vero diloengkapi dengan webcamera HDR 1080 pixel, layar 100% sRGB dan wiffi 6 Ghz Band sehingga menambah kenyamanan kerja online penggunanya.

Pada sektor kejernihan suara Acer Aspire Vero didukung dengan teknologi Acer True Harmony yang dilengkapi compound khusus untuk menambah kekuatan dan fleksibilitas guna menghasilkan reproduksi suara yang lebih realistis.

Berbagai kelebihan dan fasilitas yang terbenam dalam Acer ASpire Vero 2022 ini membuatnya layak mendapat posisi terbaik sebagai Best Design Laptop di ajang The Reviewers’ Awards 2022.

Previous articleThe Reviewers’ Award 2022: Best Business & Productivity Laptop, Acer Swift 3 OLED
Next articleThe Reviewers’ Award 2022: Brand of The Year, realme