review1st.com – Infinix, brand teknologi yang menginspirasi generasi muda Indonesia dengan semangat #JadiinMauLo, bermitra dengan ONIC Esports untuk menghadirkan film pendek yang menggugah, “The Dream Chaser:

Kairi’s Untold Stories”. Film ini mengisahkan perjalanan Kairi ONIC dalam mengejar impian sebagai pro player esports, dan menjadi platform inspiratif bagi generasi muda, terutama para penggiat esports, untuk mengejar impian mereka di tengah tantangan.

Dipandu oleh Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, film pendek ini merupakan bagian dari kampanye Infinix GT Verse, yang telah mempersembahkan kisah inspiratif Kairi kepada para XFans, penggiat esports, dan generasi muda yang sedang meniti karirnya dalam esports dan gaming.

Kairi sendiri, sebagai Pemain Esports Profesional dari ONIC Esports dan ikon Infinix GT Verse, menyambut peluncuran film dengan harapan bahwa kisahnya dapat menginspirasi orang untuk mengejar impian mereka, baik dalam dunia gaming maupun bidang lainnya.

Film pendek ini, disutradarai oleh Bernadus Raka dengan Pria Yudi sebagai produser, mengungkapkan perjuangan Kairi yang belum pernah terungkap sebelumnya, termasuk pertentangan dengan keluarga, pengorbanan, dan perundungan yang dia hadapi dalam perjalanannya sebagai pemain esports profesional.

Selain Kairi, film ini juga menampilkan bakat-bakat muda Indonesia seperti Bima Azriel dan Salsa Bila. Bagian dari rangkaian aktivasi Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia, film “The Dream Chaser: Kairi’s Untold Stories” menjadi bagian dari upaya Infinix dalam memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G sebagai smartphone gaming terbaru dengan spesifikasi tangguh untuk pengalaman gaming tingkat turnamen.

BACA JUGA
Erajaya Digital Resmikan iBox Apple Premium Partner di Bandung

Dengan chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, serta layar FHD+ AMOLED Display bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz, Infinix GT 20 Pro 5G menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa bagi para penggemar esports.

Shares: