#kamisukareview – Tesla Software v10 siap dirilis untuk pengguna, ini merupakan pembaharuan software untuk mobil Tesla tanpa supir yang di pasarkan di luar sana.

Hampir sama dengan sebuah gawai, mobil pintar Tesla juga akan mendapatkan pembaharuan sistem operasinya yang dijadwalkan tersedia untuk para penggunanya dalam waktu dekat, sejumlah fitur dn kemampuan tambahanpun tersedia pada pembaharuan ini.

CEO Tesla, Elon Musk menegaskan bahwa menonton tayangan streaming di dalam mobil akan memberikan pengalaman yang sinematik dan mmersive karena desain jok dan sistem audio yang ada didalam mobil Tesla telah mendukung untuk hal tersebut, namun demikian tayangan ini hanya akan bisa dinikmati saat mobil sedang berhenti tentunya.

Untuk sisi iburan, pembaharuan Tesla Software ini akan memungkinkan bagi penggunanya untuk bisa menayangkan konten streaming, sehingga nantinya para pengguna bisa menikmati konten Youtube dan Netflix di layar sentuh yang ada pada dashboard mobil mereka.

Jadi, tayangan tersebut bisa dinikmati selagi mobil di-isi ulang )di-charge) di stasiun pengisian ulang mobil elektrik Tesla yang kini jumlahnya semakin bertambah di luar sana. Kabarnya, [ihak Tesla juga akan menyediakan akses Wi-Fi cuma-cuma saat penggunanya mengisi ‘bahan bakar’ mobil mereka di stasiun Tesla.

BACA JUGA
realme Note 60 Resmi Hadir di Indonesia: Tawarkan Durabilitas Tinggi dan Kualitas Terbaik dengan Harga Mulai Rp1.399.000

Fitur tambahan lain yang juga akan hadir pada Tesla Software v10 ini ialah kemampuan sistem untuk bisa menerima perintah suara atau voice control sehingga nantinya, sistem dapat membacakan pesan teks yang masuk untuk pengemudi dan dia pun dapat memberikan balasan secara lisan.

Selain fitur diatas, pembaharuan ke Tesla Software v10 ini juga akan menghadirkan kemampuan lain seperti penyempurnaan kinerja sistem Autopilot saat dikatifkan di jalan tol, kemampuan untuk bisa lebih akurat mendeteksi tanda berhenti dan lampu lalu lintas, serta fitur Smart Summon yang memungkinkan bagi penggunanya mengoperasikan mobil dengan bantuan hp sebagai remot kontrol melalui aplikasi Tesla.

Shares: