review1st.com – All-new KONA Electric dari Hyundai Motors Indonesia siap memenuhi ekspektasi konsumen mobil listrik di Indonesia dengan menghadirkan teknologi dan kenyamanan terdepan dalam segmen EV.

Berikut adalah 3 keunggulan yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk memiliki mobil listrik ini.

1. Desain Futuristis yang Memukau

All-new KONA Electric memenangkan berbagai penghargaan global berkat desainnya yang futuristis dan stylish. Dilengkapi dengan Pixelated Seamless Horizon Lamp di sisi depan dan belakang serta twin headlamp Full LED, mobil ini menawarkan tampilan yang ikonis dan eye-catching.

Wheel arch yang menyatu dengan bodi mobil menambah kesan tangguh, sementara permukaan parametrik diagonal dan molding chrome satin menambah kesan elegan. Desain ini tidak hanya estetis tetapi juga meningkatkan efisiensi energi dengan fitur Active Air Flap di bumper depan.

2. Kenyamanan Maksimal untuk Mobilitas Harian

Didesain sebagai Compact SUV yang nyaman dan lapang, all-new KONA Electric telah diakui sebagai Best Compact SUV di Fleet News Awards 2024. Keandalan, kenyamanan, dan performa berkendara terdepan di kelasnya membuat mobil ini ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur konektivitas Hyundai Bluelink memudahkan pengguna dalam menikmati mobilitas harian, sementara Hyundai SmartSense menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

3. Perawatan Mudah dan Biaya Terjangkau

All-new KONA Electric menerima penghargaan 2024 Vincentric Best Value in America Awards sebagai mobil dengan biaya perawatan rendah. Ini menjadikannya pilihan tepat bagi konsumen yang mempertimbangkan cost of ownership dan perawatan yang mudah.

BACA JUGA
ASUS Raih Beragam Penghargaan Teratas di Computex 2024

Dengan all-electric range (AER) lebih dari 600 km** dan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan*, all-new KONA Electric memberikan nilai tambah yang berharga bagi pemilik EV di Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi salah satu dari 500 orang pertama yang bisa menikmati free charging satu tahun* senilai Rp5.000.000,- dengan melakukan pre-booking eksklusif melalui situs resmi Hyundai. Jadilah yang pertama untuk memiliki all-new KONA Electric dan nikmati pengalaman berkendara yang canggih dan nyaman di jalan raya Indonesia.

Segera kunjungi situs resmi Hyundai untuk informasi lebih lanjut dan pastikan Anda menjadi bagian dari revolusi mobil listrik di Indonesia!

*Harga dan penawaran dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tergantung pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

**Rentang all-electric (AER) dapat bervariasi tergantung pada kondisi penggunaan dan lingkungan.

Shares: