review1st.com – Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, menunjukkan komitmennya dalam mendukung kesuksesan acara internasional dengan memastikan infrastruktur telekomunikasi terbaik untuk Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High-Level Forum on Multi Stakeholder Partnerships (HLF MSP) yang berlangsung di Bali dari 1 hingga 3 September 2024.

IAF dan HLF MSP 2024 adalah forum strategis yang fokus pada transformasi ekonomi, energi, ketahanan pangan, kesehatan, dan kerja sama pembangunan antara Indonesia, negara-negara Afrika, dan Global South lainnya.

Telkomsel Tawarkan Akses Broadband 5G Terdepan untuk Sukseskan Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High-Level Forum on Multi Stakeholder Partnerships (HLF MSP) di Bali

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, mengungkapkan, “Telkomsel mendukung IAF dan HLF MSP 2024 dengan menyediakan jaringan broadband 5G yang andal serta produk dan layanan digital unggulan.

Kami berharap acara ini tidak hanya sukses tetapi juga memperkuat hubungan bilateral Indonesia dengan negara-negara Afrika dan Global South serta memperlihatkan kapabilitas layanan telekomunikasi Indonesia di kancah internasional.”

Untuk memastikan kelancaran komunikasi, Telkomsel telah mengoptimalkan kapasitas jaringan 5G dan 4G di 64 lokasi di Bali, serta memasang peralatan canggih seperti Compact Mobile BTS (COMBAT), BTS Easy Macro, dan Massive MIMO. Jaringan Hyper 5G Telkomsel juga tersedia di 225 lokasi di Denpasar dan Kabupaten Badung, termasuk Nusa Dua.

Telkomsel juga menyiapkan berbagai layanan pelanggan di Media Center BNDCC/BICC, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, serta tujuh GraPARI di lokasi strategis dan 12 Tourist Corner di pusat perbelanjaan serta tempat wisata populer di Bali. Layanan ini mencakup eSIM Prabayar Tourist, registrasi kartu, paket data 5G, isi ulang pulsa, dan aktivasi eSIM.

Telkomsel juga bekerja sama dengan mitra outlet resmi di berbagai kawasan wisata Bali, termasuk Nusa Dua, Kuta, Seminyak, dan Ubud, untuk mempermudah akses produk dan layanan unggulan.

BACA JUGA
Hasil Foto 50MP Galaxy Z Flip6 untuk Konten HUT RI: Tips dari Andovi Da Lopez
Shares: