review1st.com – Telkomsel mengukir prestasi gemilang dengan memenangkan tiga penghargaan di Asian Telecom Awards 2024, yang diselenggarakan di Singapura pada 29 Januari.

Penghargaan Mobile Operator of the Year menjadi bukti konsistensi Telkomsel dalam memajukan ekosistem dan ekonomi digital Indonesia melalui anak perusahaannya, INDICO.

Telkomsel juga meraih gelar Telecom Company of the Year berkat implementasi solusi inovatif Fixed Mobile Convergence (FMC) Telkomsel One. Sementara penghargaan Digital Initiative of The Year diraih atas upaya peningkatan pengalaman pelanggan melalui ekosistem digital MyTelkomsel.

Telkomsel Meraih Tiga Penghargaan Bergengsi di Asian Telecom Awards 2024

Adiwinahyu B. Sigit, Direktur Sales Telkomsel, menyatakan rasa apresiasi atas pengakuan internasional ini. Penghargaan Mobile Operator of the Year diberikan atas pertumbuhan solid INDICO, perusahaan portofolio bisnis digital Telkomsel.

INDICO telah membentuk ekosistem digital terintegrasi dengan teknologi terkini, memberikan akses ke berbagai sektor, mulai dari kesehatan hingga hiburan.

Telkomsel berhasil meraih penghargaan Telecom Company of the Year melalui implementasi inisiatif FMC yang mengintegrasikan bisnis Indihome ke Telkomsel.

Sinergi ini tidak hanya meningkatkan pertumbuhan bisnis fixed dan mobile, tetapi juga memungkinkan penyediaan layanan konvergensi yang seamless dan inklusif melalui Telkomsel One.

Sebagai pemenang Digital Initiative of The Year, Telkomsel terus meningkatkan MyTelkomsel sebagai titik layanan konvergensi digital utama. Setelah implementasi inisiatif FMC, MyTelkomsel menjadi aplikasi utama bagi pelanggan mobile Telkomsel, fixed wireless access (FWA) Telkomsel Orbit, fixed broadband IndiHome, dan Telkomsel One.

BACA JUGA
ASUS Zenfone 11 Ultra: Ponsel Flagship Terbaru yang Mewakili Era Inovasi Smartphone

Dilengkapi dengan konten video, program gamifikasi, dan asisten virtual Veronika, MyTelkomsel menyajikan layanan gaya hidup digital dengan ekosistem terintegrasi.

Sigit menegaskan komitmen Telkomsel dalam membuka peluang kemajuan ekosistem dan ekonomi digital Indonesia.

Telkomsel, sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan, terus berinovasi untuk mendorong inklusivitas dan kemajuan secara berkelanjutan.

Shares: