review1st.com – Telkomsel merayakan HUT ke-29 dengan mengapresiasi kesetiaan pelanggan melalui beragam program loyalitas. Dengan semangat ‘Maju Serentak Berikan Dampak’, Telkomsel menyediakan program seperti Telkomsel Poin Giveaway, Cuan Hepi, dan Nobar Hepi yang dapat dinikmati dengan menukarkan Telkomsel Poin

Sebagai bentuk apresiasi, Telkomsel juga menggelar acara Nonton Bareng Hepi ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ di 13 kota secara serentak.

Danang Andrianto, Vice President Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, menyatakan komitmen Telkomsel untuk selalu menjadi mitra setia pelanggan. Melalui program loyalitas dan acara Nonton Bareng Hepi, Telkomsel tidak hanya memberikan pengalaman seru, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setia.

Pelanggan setia Telkomsel dapat mengikuti acara Nonton Bareng Hepi dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin. Acara ini diselenggarakan di berbagai lokasi bioskop pilihan di 13 kota. Selain itu, program loyalitas Telkomsel juga menawarkan berbagai keuntungan eksklusif seperti undian berhadiah, donasi, merchandise eksklusif, dan diskon di merchant terpilih, semuanya dapat dinikmati dengan menukarkan Telkomsel Poin.

Telkomsel berharap acara Nonton Bareng Hepi ini menjadi momen istimewa bagi pelanggan setia sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kesetiaan mereka. Telkomsel juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman berkualitas kepada pelanggan dengan semangat optimisme untuk meraih peluang kemajuan di masa depan.

BACA JUGA
TECNO SPARK 20 Pro: Smartphone Terbaru untuk Gen Z di Indonesia
Shares: