review1st.com – Telkomsel telah meluncurkan versi terbaru platform Dunia Games dengan penambahan fitur Live Streaming, memberikan pengalaman bermain yang lebih interaktif bagi para pecinta gim di Indonesia.

Sebagai pionir dalam layanan telekomunikasi digital di Indonesia, Telkomsel terus berkomitmen untuk mempersembahkan inovasi terbaik bagi pelanggan. Dengan meluncurkan platform Dunia Games terbaru yang dilengkapi dengan fitur Live Streaming, Telkomsel menghadirkan pengalaman bermain yang lebih memikat bagi para gamer dan pecinta esports di Tanah Air.

Telkomsel Meluncurkan Dunia Games Terbaru dengan Fitur Live Streaming

Kini, para gamer dapat melakukan streaming langsung di platform Dunia Games, memungkinkan mereka untuk berbagi pengalaman bermain secara real-time dan bahkan mendapatkan penghasilan melalui aktivitas gifting yang dilakukan oleh penonton mereka.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, menyatakan, “Kami sangat gembira dengan peluncuran fitur Live Streaming di Dunia Games. Ini adalah bukti nyata komitmen Telkomsel dalam mendukung kemajuan industri gaming dan esports di Indonesia.

Dengan potensi industri ini yang begitu besar, kami berharap platform ini dapat menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital kreatif nasional di masa depan. Kami yakin fitur baru ini akan memberikan pengalaman yang lebih lengkap dan menyenangkan bagi komunitas gamer di Indonesia, serta mendukung pertumbuhan industri gaming yang beragam.”

Fitur Live Streaming yang tersedia pada versi website dan aplikasi Android Dunia Games memiliki beragam keunggulan, termasuk fitur All Play yang memungkinkan setiap pengguna untuk melakukan streaming, Streaming Multi-Platform yang memungkinkan streaming di website Dunia Games dan aplikasi Android, serta Share Screen yang memungkinkan para streamer melakukan streaming dari ponsel atau live show.

BACA JUGA
TECNO POVA 6, Ponsel Gaming Terbaru dengan Fitur Unggulan

Selain itu, fitur Playback memungkinkan penonton untuk menikmati ulang streaming kapan saja, sementara fitur Interaction memungkinkan penonton untuk memberikan dukungan dengan mengirim stiker atau komentar. Fitur Earning juga mendukung para streamer untuk mendapatkan penghasilan melalui stiker yang dapat ditransfer ke akun LinkAja.

Dunia Games Telkomsel adalah platform terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 19 juta pengunjung bulanan. Selain menyediakan informasi terbaru seputar games, esports, teknologi, film, dan budaya pop, Dunia Games juga menawarkan pembelian voucher untuk PC games dan mobile games dengan berbagai metode pembayaran. Selama ini, Dunia Games juga telah menjadi tuan rumah lebih dari 100.000 event esports, baik secara online maupun offline, di seluruh Indonesia.

“Dengan platform Dunia Games terbaru ini, Telkomsel tidak hanya mendukung kemajuan industri gaming dan esports, tetapi juga membangun komunitas gamer, menyediakan hiburan digital, menciptakan peluang monetisasi, dan meningkatkan interaksi sosial di antara para pecinta games,” tambah Nirwan.

Shares: