review1st.com – Telkomsel MAXStream memperluas perannya sebagai content producer dengan meluncurkan MAXStream Studios. Langkah ini memperkuat komitmen Telkomsel dalam menyediakan tayangan dan hiburan digital berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia serta mendukung kemajuan industri perfilman nasional.

MAXStream Studios: Inovasi dalam Produksi Konten Berkualitas

MAXStream Studios telah sukses memproduksi 128 judul film dan serial yang dapat dinikmati melalui MAXStream, MyTelkomsel, IndiHomeTV, bioskop, serta platform OTT seperti Netflix, Viu, dan Vidio.

Telkomsel MAXStream Perluas Lini Bisnis dengan MAXStream Studios: Mendukung Kemajuan Industri Film Nasional

Beberapa judul populer, seperti Dia Angkasa, Sehati Semati, dan Princess and The Boss, telah mendapatkan perhatian besar dari penonton. Selain itu, MAXStream Studios juga telah menayangkan lebih dari 10 karya di bioskop nasional, termasuk Primbon dan Bismillah Kunikahi Suamimu.

Rencana 2024: Konten Baru dan Kolaborasi Inovatif

Tahun 2024 akan menjadi periode inovasi bagi MAXStream Studios dengan rencana peluncuran beragam judul baru. Di antaranya adalah serial Apose Bos Baru dan Dapil Komeng, serta film dokumenter Tour Zuzuzaza Sal Priadi.

Juga akan hadir film Rumah Teteh dan Anak Kolong di bioskop nasional, serta serial drama pendek seperti Beaucity and The Beast yang bisa diakses melalui MyTelkomsel. Selain itu, tayangan olahraga berkualitas seperti Bundesliga dan Piala by.U akan ditampilkan di IndiHomeTV.

Kolaborasi untuk Pengembangan Sineas Muda

MAXStream Studios juga berkomitmen untuk mendukung sineas muda melalui kolaborasi dengan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) dan sutradara muda Aco Tenriyagelli.

BACA JUGA
Daftar Harga Terbaru Produk Audio EDIFIER di Indonesia - Agustus 2024

Program Secinta Itu Sama Sinema akan mengadakan kompetisi pembuatan film pendek untuk menemukan dan membimbing tiga sineas muda berbakat. Karya mereka akan ditayangkan secara eksklusif di JAFF dan juga menjadi bagian dari konten MAXStream Studios di platform MAXStream dan MyTelkomsel.

Untuk informasi lebih lanjut dan mengikuti perkembangan kompetisi film pendek, kunjungi tsel.id/maxstreamstudiosxJAFF2024.

Shares: