review1st.com – Telkomsel mempersembahkan solusi hiburan digital terbaru dengan peluncuran IndiHome Paket Movie. Dengan fokus pada pengalaman hiburan rumah yang inovatif, paket ini menawarkan kombinasi layanan internet rumah berkualitas tinggi dan akses eksklusif ke berbagai layanan video streaming.

Pelanggan baru IndiHome dapat menikmati hiburan tanpa batas langsung dari rumah dengan IndiHome Paket Movie. Mereka dapat memilih paket dengan kecepatan internet mulai dari 30 Mbps hingga 100 Mbps, dengan harga terjangkau mulai dari Rp349 ribu per bulan.

Telkomsel Hadirkan Pengalaman Hiburan Digital di Rumah dengan IndiHome Paket Movie Terbaru

Harga ini sudah termasuk langganan Netflix Basic senilai Rp65 ribu, IndiHomeTV, dan berbagai layanan OTT video streaming lainnya yang telah berkolaborasi dengan Telkomsel.

Juliana, Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, menjelaskan, “IndiHome Paket Movie adalah wujud komitmen Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Kami ingin setiap rumah di Indonesia menjadi pusat hiburan digital yang berkualitas, di mana keluarga bisa bersama-sama menikmati berbagai tontonan menarik dari seluruh dunia.”

Selain itu, IndiHome juga menawarkan promo khusus berupa biaya pemasangan gratis (senilai Rp500 ribu) untuk semua pelanggan baru.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2024, memberikan kesempatan bagi calon pelanggan baru untuk beralih ke IndiHome dan menikmati hiburan berkualitas tanpa biaya tambahan.

BACA JUGA
Telkomsel Membanggakan Koneksi Digital Terdepan di World Water Forum 2024
Shares: