review1st.com – Telkomsel mengumumkan pelaksanaan Poin Festival Roadshow di empat kota besar Indonesia sebagai bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024. Acara ini akan diadakan di Semarang, Medan, Ambon, dan Singkawang, mulai awal September hingga akhir Oktober 2024.

Telkomsel mengadakan roadshow ini sebagai bentuk apresiasi dan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan setia melalui berbagai program loyalitas bernilai tambah.

Telkomsel Gelar Poin Festival Roadshow di 4 Kota Besar Indonesia

Jadwal Poin Festival Roadshow 2024

  • Semarang: Queen City Mall, 7-8 September 2024
  • Medan: Plaza Medan Fair, 28-29 September 2024
  • Ambon: Ambon City Center, 10-11 Oktober 2024
  • Singkawang: Singkawang Grand Mall, 26-27 Oktober 2024

Danang Andrianto, Vice President Postpaid Consumer & International Roaming Telkomsel, mengatakan, “Poin Festival Roadshow di empat kota ini adalah bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan.

Inisiatif ini sejalan dengan semangat Telkomsel untuk selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan melalui produk dan layanan yang customer-centric.”

Kegiatan dan Program Menarik di Poin Festival

Selama Poin Festival Roadshow, pelanggan dapat menikmati berbagai kegiatan seru, termasuk:

  • Undian Telkomsel Poin: Peluang memenangkan hadiah seperti 4 motor Yamaha Fazzio, 8 smartphone Oppo A60, 8 headset JBL, dan 80 voucher Indomaret senilai Rp250.000. Untuk berpartisipasi, tukarkan 1 Telkomsel Poin di lokasi acara.
  • Poin Jajan Festival: Nikmati diskon hingga Rp50.000 dengan menukarkan Telkomsel Poin di berbagai booth makanan dan minuman serta shopping mall.
  • Program Seru Lainnya: Lelang Poin, games Telkomsel Poin, acara musik, talkshow, dan main gim bareng (mabar).

Booth dan Informasi Lainnya

Terdapat dua booth utama di setiap lokasi roadshow yang menyediakan informasi tentang produk dan layanan Telkomsel, termasuk paket Telkomsel Halo, Orbit, IndiHome, Tshop, dan layanan top-up pulsa.

Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai program menarik seperti Pointastic Deals, Cuan Hepi, Mendadak Hepi, dan Tambah Hepi, serta berkesempatan memenangkan hadiah bulanan dalam program Undi-Undi Hepi.

BACA JUGA
POCO Carnival Extreme Sale: Tips Agar Hape POCO Anda Lebih Awet dan Optimal

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Poin Festival Roadshow 2024, kunjungi tsel.id/poinfest24.

Shares: