review1st.com – Telkomsel sukses menggelar Media Gathering Nasional 2024 sebagai wujud apresiasi dan penguatan kolaborasi dengan 245 jurnalis dari berbagai media di seluruh Indonesia.

Acara yang berlangsung dari 6 hingga 9 Agustus 2024 di Jakarta dan Bandung ini menandai 29 tahun kerja sama yang solid antara Telkomsel dan media.

Telkomsel Gelar Media Gathering Nasional 2024 untuk Apresiasi dan Penguatan Kolaborasi dengan 245 Jurnalis dari Seluruh Indonesia

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, mengungkapkan, “Media Gathering Nasional 2024 adalah kesempatan penting untuk bertemu, mengapresiasi, dan merefleksikan perjalanan panjang bersama media.

Di era transformasi digital ini, Telkomsel berkomitmen untuk berinovasi dalam menyediakan konektivitas dan solusi terbaik. Kami mengajak rekan media untuk terus beradaptasi dan memanfaatkan transformasi digital ini, serta berharap kolaborasi ini terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Indonesia.”

Update Terbaru dari Telkomsel

Dalam acara ini, Telkomsel juga melakukan media update yang disampaikan oleh para narasumber kunci: Saki Hamsat Bramono, VP Corporate Communications & Social Responsibility; Endra Diputra, VP Corporate Strategy, Innovation, Sustainability and Marketing; serta Ronald Limoa, VP Technology Strategy and Consumer Product Innovation.

Mereka membagikan informasi mengenai pencapaian terbaru dan inovasi Telkomsel, termasuk:
  • Visi dan Misi Baru Perusahaan: Menyempurnakan komitmen Telkomsel untuk tetap relevan dan adaptif.
  • Kepemimpinan Teknologi 5G: Dengan lebih dari 716 BTS 5G di 53 kota/kabupaten, Telkomsel menjadi penyedia layanan 5G terluas dan tercepat di Indonesia.
  • MyTelkomsel Super App: Menawarkan fitur digital lifestyle lengkap seperti layanan kesehatan, travel, payment, entertainment, dan commerce dalam satu aplikasi.
  • Teknologi Kecerdasan Buatan (AI): Termasuk layanan pelanggan Veronika yang lebih intuitif dan Ted, Virtual Account Manager berbasis AI untuk manajemen akun bisnis yang lebih responsif.
  • Telkomsel Enterprise: Menyediakan solusi digital berbasis Data dan IT, IoT, dan teknologi 5G untuk mendukung transformasi digital bagi bisnis, UMKM, BUMN, dan pemerintah.
BACA JUGA
realme Note 60 Resmi Hadir di Indonesia: Tawarkan Durabilitas Tinggi dan Kualitas Terbaik dengan Harga Mulai Rp1.399.000

Komitmen Terhadap ESG

Saki Hamsat Bramono menambahkan, “Telkomsel sangat berterima kasih kepada jurnalis yang telah mendukung kami selama hampir tiga dekade. Media Gathering Nasional 2024 adalah bentuk apresiasi dan kesempatan untuk memperkuat sinergi dalam mendorong kemajuan ekosistem digital di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menerapkan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) dalam setiap langkah bisnis kami.”

Tingkatkan Kolaborasi dengan Telkomsel

Telkomsel berharap Media Gathering Nasional 2024 menjadi batu loncatan untuk lebih memperkuat hubungan dengan media, mendukung inovasi, dan memberikan kontribusi positif terhadap ekosistem digital di Indonesia.

Shares: