review1st.com – Telkomsel dan Asuransi Sunday Indonesia kolaborasi hadirkan pengalaman mudik lebaran yang aman. bAGI PELAMNGGAN elanggan yang aktifkan Paket Entertainment seperti MusicMAX, GamesMAX, dan MAXstream, dapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday Indonesia. Penawaran ini berlaku untuk pembelian paket 1-30 April 2023.

Pelanggan Telkomsel yang beli Paket Entertainment dan mudik dapat perlindungan asuransi dari Sunday Indonesia. Perlindungan mencakup biaya pengobatan, cacat tetap total, dan meninggal dunia akibat kecelakaan. Nilai klaim asuransi bervariasi, hingga maksimum Rp 5.000.000.

VP Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan, menyatakan, “Kolaborasi bundling Paket Entertainment Telkomsel dengan asuransi mudik Sunday Indonesia adalah komitmen Telkomsel dalam #NyalakanKebersamaan saat Ramadan dan Idul Fitri 1444 H, serta apresiasi kepada pelanggan setia yang ingin mudik lebaran. Kami harap bundling ini memberikan nilai tambah dan melampaui ekspektasi pelanggan dalam menikmati momen kebersamaan di kampung halaman.”

Vinia L. Erwin, Chief of Business Development & Partnerships Sunday Indonesia, menyampaikan kebanggaannya dalam menyediakan perlindungan asuransi untuk aktivitas mudik lebaran. Sunday ingin masyarakat merasa aman dan terlindungi selama mudik, sesuai visi perusahaan yang menyediakan solusi asuransi yang mudah diakses, inovatif, dan memberikan kenyamanan bagi semua masyarakat.

Pelanggan Telkomsel dapat proteksi asuransi Sunday saat mudik dengan 4 langkah mudah berikut:

1.   Pelanggan membeli Paket Entertainment; MusicMAX, GamesMAX, dan MAXstream di kanal mitra modern channel Telkomsel.

BACA JUGA
Acer Luncurkan Handheld Gaming PC Pertama: Nitro Blaze 7

2.   Pelanggan akan mendapatkan SMS dari Telkomsel mengenai penawaran Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday.

3.   Untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday, pelanggan harus melakukan registrasi melalui link yang dikirimkan oleh Telkomsel.

4.   Setelah melengkapi data diri, pelanggan akan mendapatkan e-sertifikat polis melalui email yang didaftarkan.

Setiap pelanggan Telkomsel nantinya berhak mendapatkan satu polis Asuransi Sunday selama periode program yang berarti satu Kartu Tanda Penduduk (NIK) hanya dapat didaftarkan untuk satu polis.

Polis ini dapat diklaim dengan menghubungi Tim Sunday melalui call center di 021 5083 2829 atau email ke hello@easysunday.co.id pada hari kerja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan juga dapat menghubungi Call Center Sunday atau mengakses landing page berikut https://www.telkomsel.com/promo/promoramadan/paket-entertainment

Shares: