review1st.com – Telkomsel telah memenangkan tiga penghargaan bergengsi dari TM Forum’s Innovation Awards 2024, yang diselenggarakan di Copenhagen, Denmark pada 20 Juni.

Melalui kerja sama dengan sejumlah operator dan perusahaan teknologi global, Telkomsel berhasil meraih penghargaan Best Moonshot Catalyst – Attendee’s Choice Award, Outstanding Catalyst – Rising Star, dan Outstanding Catalyst – Attendee’s Choice Award.

Telkomsel Berhasil Meraih Tiga Penghargaan Internasional TM Forum’s Innovation Awards 2024

Menurut Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, penghargaan ini menegaskan komitmen Telkomsel sebagai pemimpin layanan telekomunikasi digital di Indonesia. Telkomsel terus berinovasi dalam menyediakan konektivitas dan solusi inovatif yang mendorong kemajuan bagi masyarakat dan bisnis di Tanah Air.

Penghargaan Best Moonshot Catalyst – Attendee’s Choice Award diberikan atas kolaborasi proyek ‘GenAI for AN’, yang menggunakan kecerdasan buatan generatif untuk meningkatkan efisiensi jaringan telekomunikasi.

Sementara itu, penghargaan Outstanding Catalyst – Rising Star diperoleh berkat proyek ‘AI for Customer Perception Network Optimization’, yang meningkatkan pengalaman pengguna melalui teknologi big data dan digital twin.

Penghargaan ketiga, Outstanding Catalyst – Attendee’s Choice Award, diberikan kepada proyek ‘Data to NPS: Boosting NPS’, yang menggunakan data-driven decision intelligence untuk meningkatkan Net Promoter Score (NPS).

TM Forum’s Innovation Awards 2024 mengakui Telkomsel sebagai pelopor transformasi digital di industri telekomunikasi, mendorong kolaborasi yang berdampak signifikan bagi industri dan masyarakat.

BACA JUGA
Telkomsel Menjadi Pionir Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia
Shares: