review1st.com – Telin Timor-Leste, juga dikenal sebagai Telkomcel, dan ZTE Corporation telah menandatangani Nota Kesepahaman untuk memodernisasi MNO Virtual Core, BSS, dan VAS Solutions Telkomcel.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Benedictus Ardiyanto Priyo, Direktur Utama Telkomcel, Dedy Edward Ambarita, Wakil Presiden Mitra Bisnis Keuangan Telkomcel, Wu Wei, Direktur Komersial ZTE Corporation, dan Richard Liang, Direktur Utama ZTE Indonesia di Jakarta, Indonesia. Penandatanganan tersebut disaksikan dan dihadiri oleh Widjajanto Budi S, Ketua Dewan Direktur Telkomcel, dan Hernani Teotonio Barros Magno, serta Sekretaris Kedua Kedutaan Besar Timor-Leste.

Tujuan utama kesepakatan ini adalah memodernisasi MNO Virtual Core, BSS, dan VAS Solutions pada kuartal ke-4 2023. Harga pengembangan TCO dan harga unit telah ditetapkan untuk 5 tahun mendatang.

Modernisasi MNO Virtual Core, BSS, dan VAS Solutions memberikan teknologi terkini, termasuk jaringan 5G, dengan manfaat signifikan bagi masyarakat Timor-Leste. Peningkatan ini meningkatkan kinerja jaringan dan pengalaman pelanggan di segmen ritel dan perusahaan, seperti pemerintah, LSM, perusahaan swasta, dan lainnya.

Peningkatan infrastruktur jaringan ini akan efektif memenuhi kebutuhan yang semakin tinggi akan layanan suara dan data berkualitas tinggi. Hal ini memungkinkan Telin Timor-Leste untuk meningkatkan kemampuan layanan pelanggan.

Nota Kesepahaman antara Telin Timor-Leste dan ZTE Corporation menyoroti kemitraan yang kuat, termasuk transfer pengetahuan ke karyawan lokal. Lebih dari 90% karyawan adalah tenaga kerja lokal, dengan 70% lebih menempati posisi manajerial.

BACA JUGA
ZTE Perkenalkan Solusi Infrastruktur Komputasi End-to-End untuk Transformasi Digital

Telin Timor-Leste bermitra dengan ZTE, memanfaatkan keahlian dan teknologi terdepan untuk transformasi digital di Timor-Leste.

Shares: