review1st.com – TECNO, merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara, akan merilis seri SPARK terbaru, TECNO SPARK 20 Pro Series, yang secara resmi akan hadir di Indonesia pada 27 Februari 2024. Seri ini diantisipasi menjadi yang paling dinanti oleh para TECNO Fans, menawarkan pengalaman premium dengan harga terjangkau di kelas Rp 2 Jutaan.

TECNO SPARK 20 Pro Series membawa sejumlah peningkatan fitur, termasuk kamera unggulan dengan 108MP Ultra-Sensing Camera dan 32MP Dual Flash Front Camera, serta desain layar lengkung (Curved Design) yang menawan.

TECNO SPARK 20 Pro Series: Smartphone #SiPalingSabi untuk Anak Muda Kreatif

Didukung oleh prosesor Helio G99 Ultimate dari MediaTek dan RAM hingga 21GB (12GB + 9GB), seri ini menghadirkan pengalaman terbaik di kelasnya untuk mendukung kreativitas pengguna dalam berbagai aktivitas.

“TECNO SPARK 20 Pro Series akan menjadi game changer di kelas Rp 2 Jutaan, membawa fitur-fitur unggulan seperti kamera yang lebih baik, RAM besar hingga 21GB, dan desain premium dengan Curved Design.

Kami bangga mengumumkan kehadiran seri ini, yang akan memicu kreativitas generasi muda dalam setiap aktivitas,” kata Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Selain itu, TECNO SPARK 20 Pro Series menawarkan performa luar biasa dengan prosesor Helio G99 Ultimate dari MediaTek, ROM 256GB, dan baterai super besar 5.000mAh untuk daya tahan yang luar biasa. Seri ini hadir dalam dua varian istimewa, TECNO SPARK 20 Pro dan TECNO SPARK 20 Pro+, dengan layar 6,78 inci yang memukau.

TECNO SPARK 20 Pro+ hadir dengan tampilan yang menawan dengan Sparkle Sand Pattern yang terinspirasi dari kosmos luar angkasa, serta teknologi Magic Skin 2.0 Green yang meningkatkan ketahanan terhadap goresan, air, dan debu.

BACA JUGA
PT Asianet Media Teknologi Memperkenalkan "Unifiber" Sebagai Brand Infrastruktur FTTx Terbaru di Indonesia

Seri ini akan tersedia secara eksklusif di e-commerce online resmi TECNO Indonesia di Shopee mulai 1 Maret 2024, dan akan tersedia di platform lainnya seperti Tokopedia, Lazada, Akulaku, Blibli, serta toko offline resmi TECNO dan Erafone mulai 4 Maret 2024. Jangan lewatkan pengumuman selengkapnya pada tanggal 27 Februari mendatang!

Shares: