review1st.com – TECNO, merek teknologi inovatif, memukau audiens dengan perangkat futuristiknya dalam penampilan epik di MWC Barcelona 2024, 26-29 Februari 2024.

Setelah debut sukses dengan TECNO PHANTOM V Fold pada tahun 2023, TECNO kembali dengan tema “Reach for the future”, membawa teknologi masa depan ke hadapan pengguna.

“Di TECNO, kami percaya pada kekuatan inovasi untuk membuat hal yang tidak mungkin menjadi
mungkin,” ucap General Manager TECNO, Jack Guo.

TECNO Pamerkan Teknologi Inovatif AI dan AR di MWC 2024 Barcelona

“Tahun ini di MWC Barcelona, kami membawa
teknologi masa depan kepada masyarakat di seluruh dunia, yang merupakan peningkatan besar dari
penampilan debut kami.

Dengan smartphone baru yang revolusioner, produk AI dan AR, beberapa konsep teknologi terbaru yang inovatif, dan masih banyak lagi. Kami memperlihatkan komitmen kami yang teguh terhadap penelitian yang luas dan pionir dalam pengembangan produk.

Kami berharap dapat menyambut para peserta MWC untuk mengunjungi kami dan merasakan sendiri bagaimana TECNO tidak pernah berhenti mengejar impian dan meraih masa depan.”

Selama empat hari acara, TECNO memperkenalkan:

1. Dynamic 1 – Robot anjing pertama dengan AI yang mampu bergerak secara dinamis, dilengkapi dengan AI-HyperSense Fusion System untuk stabilitas gerakan yang luar biasa. Fiturnya meliputi kamera tajam Intel RealSense D430 dan CPU 8-core high-performance ARM.

2. Pocket Go – Kacamata AR pertama yang dapat dipasangkan dengan perangkat genggam gaming Windows, menghadirkan pengalaman gaming AR 6D yang tak tertandingi.

Selain itu, TECNO meluncurkan:

TECNO POVA 6 Pro 5G – Smartphone dengan peningkatan pengalaman gaming, tampilan stylish, dan fitur khusus gaming.

TECNO CAMON 30 Premier 5G – Smartphone unggulan yang ahli dalam fotografi, dengan lensa periskop untuk zoom 60x secara hybrid.

TECNO juga memperkenalkan TECNO PolarAce Imaging System untuk foto yang lebih jernih dan akurat dalam setiap kondisi, serta TECNO Universal Tone Color Card untuk reproduksi warna kulit yang realistis.

Dari TECNO PHANTOM Ultimate dengan layar rollable hingga material inovatif seperti Material 3D Stereo Optical Grating, TECNO terus menghadirkan konsep-konsep futuristik yang mendekatkan masa depan kepada pengguna di seluruh dunia.

BACA JUGA
MediaTek Meluncurkan Cipset Terbaru untuk Chromebook, TV Pintar, dan Layar di COMPUTEX 2024
Shares: