Home Berita TECNO SPARK 20 Pro Series: Inovasi Terbaru SiPalingSabi dengan Harga Terjangkau

TECNO SPARK 20 Pro Series: Inovasi Terbaru SiPalingSabi dengan Harga Terjangkau

review1st.com – TECNO resmi meluncurkan seri SPARK terbaru mereka, TECNO SPARK 20 Pro Series, yang sangat dinantikan oleh TECNO Fans dan Gen Z di Indonesia.

Seri ini, yang merupakan kelanjutan dari TECNO SPARK 20 Series yang sukses diluncurkan pada bulan Januari sebelumnya, menawarkan desain kosmik yang memukau dan fitur unggulan yang membedakannya sebagai Game Changer di kelas harga 2 jutaan.

Desain Kosmik dan Peningkatan Fitur

TECNO SPARK 20 Pro Series hadir dengan beragam peningkatan fitur, terutama pada sektor kamera. Dilengkapi dengan 108MP Ultra-Sensing Camera dan 32MP Dual Flash Front Camera, seri ini menawarkan pengalaman fotografi yang menakjubkan.

TECNO SPARK 20 Pro Series: Inovasi Terbaru SiPalingSabi dengan Harga Terjangkau

Desain layar lengkung (3D Curved AMOLED Display) menambahkan sentuhan elegan, sementara Magic Skin 2.0 yang diperbarui membuatnya lebih tahan noda dan goresan.

Dengan prosesor Helio G99 Ultimate dari MediaTek, RAM 12GB + 9GB, TECNO SPARK 20 Pro Series memberikan pengalaman terbaik di kelasnya untuk segala aktivitas.

Kamera Canggih untuk Setiap Momen

TECNO SPARK 20 Pro Series menawarkan kamera utama 108MP Ultra-Sensing yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan setiap momen dengan detail yang menakjubkan. Sensor Ultra-Large dan Aperture F/1.75 memastikan hasil foto yang cemerlang dalam berbagai kondisi cahaya.

Kamera depan 32MP Glowing Selfie dilengkapi dengan kecerdasan AI untuk selfie yang lebih luas dan jernih. Fitur Dual View Video memungkinkan perekaman video hingga resolusi 2K secara bersamaan menggunakan kamera utama dan kamera selfie.

BACA JUGA
Lalamove Hadirkan Program Driver Academy untuk Kompetensi Mitra Driver

Desain Premium dan Performa Unggulan

TECNO SPARK 20 Pro Series menawarkan desain premium dengan desain layar lengkung dan lingkaran kamera yang elegan. Tersedia dalam varian SPARK 20 Pro+ dan SPARK 20 Pro, seri ini menawarkan desain yang ramping dan nyaman untuk digenggam.

Dengan prosesor Helio G99 dan RAM besar, seri ini menawarkan kinerja super mulus dan efisiensi baterai yang luar biasa untuk gaming dan penggunaan sehari-hari.

Pengalaman Audio dan Visual yang Memukau

Layar FHD+ 120Hz Hole Screen pada TECNO SPARK 20 Pro dan layar curved AMOLED dengan kecepatan refresh adaptif 120Hz pada TECNO SPARK 20 Pro+ menawarkan visual yang memukau.

Suara speaker ganda stereo yang disertifikasi oleh DTS menghadirkan pengalaman audio yang imersif. Fitur seperti Social Turbo, Dynamic Port, dan AI Wallpaper menambah kesenangan dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Fitur Interaktif dan Kecerdasan Buatan

TECNO SPARK 20 Pro Series menawarkan beragam fitur interaktif yang memperkaya pengalaman pengguna. Fitur seperti Social Turbo untuk panggilan video yang lebih menyenangkan, AI Wallpaper untuk personalisasi wallpaper, dan AI Tips untuk asisten pribadi, semuanya dirancang untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih baik.

Dengan semua peningkatan fitur dan desain yang menakjubkan, TECNO SPARK 20 Pro Series siap menjadi pilihan terbaik bagi pengguna di Indonesia yang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

BACA JUGA
Intel Memperkuat Kepemimpinan Bisnis di Asia Pasifik dan India

Harga & Ketersediaan TECNO SPARK 20 Pro series

Harga:

TipeTECNO SPARK 20 ProTECNO SPARK 20 Pro+
Varian12+9 GB RAM / 256 GB Internal Storage8+8 GB RAM / 256 GB Internal Storage

Warna
Moonlit Black (Black), Frosty Ivory (White), Sunset Blush (Gold)Temporal Orbits (Black), Lunar Frost (White),Magic Skin 2.0 Green (Green)
SRPIDR 2,499,000IDR 2,699,000

Harga Promo
Mulai dari IDR 2,349,000,-(Tanggal 1-3 Maret 2024 eksklusif di Shopee)Mulai dari IDR 2,499,000,-(Tanggal 1-3 Maret 2024 eksklusif di Shopee)

Ketersediaan:

TanggalTECNO SPARK 20 ProTECNO SPARK 20 Pro+


1-3 Mar
Online: Shopee (promo eksklusif)
Offline: Sudah tersedia di Toko offline resmi TECNO atau Store Erafone yang bekerja sama (dengan harga SRP)


Online: Shopee (promo eksklusif)




4 Mar
Online: Tersedia di seluruh Online Shop Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku & TikTok Shop
Offline: Sudah tersedia di Toko offline resmi TECNO atau Store Erafone yang bekerja sama (dengan harga SRP)

Online: Tersedia di seluruh Online Shop Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku & TikTok Shop
Offline: Pre-Order 4 – 10 Maret di toko Erafone

11 Mar
Offline: Sudah tersedia di Toko offline resmi TECNO atau Store Erafone yang bekerja sama (dengan harga SRP)