review1st.com – Tech Data, a TD SYNNEX Company, dan Allied Telesis bermitra sebagai distributor premium di Indonesia. Tech Data akan menawarkan solusi AI dan otomatisasi jaringan dari Allied Telesis untuk memperkaya portofolio solusi AI mereka.

Solusi jaringan Allied Telesis didukung AI, mengoptimalkan LAN, Wi-Fi, keamanan, dan SD-WAN, mengurangi waktu jaringan tidak aktif, dan menyederhanakan operasi. Kemitraan ini akan memperluas kehadiran Allied Telesis di Indonesia dan menyediakan dukungan komprehensif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang.

“Pasar AI di Indonesia tumbuh 19,7% CAGR hingga 2030, mencapai USD 4,029 miliar. Tech Data senang menambah Allied Telesis ke portofolio solusi AI untuk mendukung mitra dan pengguna akhir dalam menghadapi lingkungan AI yang kompleks.”

“Allied Telesis menyediakan solusi jaringan inovatif dan manajemen generasi berikutnya di Indonesia dengan fasilitas manufaktur lokal di Batam. Kerjasama dengan Tech Data memberikan manfaat dari ekosistem teknologi global dan mitra mereka yang luas.”

Allied Telesis telah menerima berbagai pengakuan dari industri atas penawaran solusi mereka, termasuk penghargaan untuk otomatisasi jaringan dan keamanan.

Perusahaan ini juga berkomitmen untuk perlindungan lingkungan dan mendukung keanekaragaman hayati, memanfaatkan teknologi untuk kemajuan sosial yang berkelanjutan, dan memastikan lingkungan yang sehat bagi generasi mendatang.

BACA JUGA
realme GT 6: Flagship Terbaru dengan Performa Terbaik, Rilis Global pada 20 Juni!
Shares: