Home Berita Tambour Horizon Light Up: Smartwatch Mewah dari Louis Vuitton Diluncurkan

Tambour Horizon Light Up: Smartwatch Mewah dari Louis Vuitton Diluncurkan

review1st.com – Rumah mode Prancis Louis Vuitton telah memperluas portofolio smartwatch-nya dengan meluncurkan model baru yang disebut Tambour Horizon Light Up.

Tidak seperti dua generasi smartwatch terakhir dalam jajaran, Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up hadir tanpa Google Wear OS dan malah berjalan pada sistem operasi yang dirancang khusus.

Smartwatch ini juga memamerkan cincin dial yang menampilkan lampu LED untuk pemberitahuan. Spesifikasi Tambour Horizon Light Up termasuk Qualcomm Snapdragon Wear 4100 SoC dan monitor detak jantung khusus.

Harga Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up

Harga Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up dibanderol mulai dari $ 3.300 (Rp. 47 Juta) untuk varian Baja Polandia, sementara model Matte Black dan Matte Brown-nya membawa label harga $ 3.600 (Rp. 51,5 Juta), seperti yang dilaporkan oleh CNET.

Smartwatch ini tersedia untuk dibeli di seluruh dunia melalui situs web lokal dan toko ritel Louis Vuitton.

Spesifikasi Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up

Diluncurkan bulan lalu, Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up adalah smartwatch generasi ketiga dari rumah model kenamaan dunia tersebut. Model baru ini adalah yang pertama dalam seri dengan tombol tekan di kedua sisi mahkota guna meningkatkan fungsi jam tangan.

Mahkota itu sendiri dapat diputar untuk mengubah dial jam tangan. Pengguna juga dapat mengakses mode watch face shuffle dan pengaturan konfigurasi menggunakan tombol pusher atas, sementara pendorong bawah berfungsi sebagai tombol pintas untuk mengaktifkan aplikasi tertentu.

BACA JUGA
Cara Ganti Nama HP Android Dan iPhone

Tambour Horizon Light Up juga dilengkapi dengan cincin Louis Vuitton Monogram tanda tangan di tepi layarnya di mana 24 lampu LED tersedia untuk memberi tahu pengguna tentang pemberitahuan.

Lampu built-in menyala dalam kaleidoskop warna menari ketika jam tangan diaktifkan atau menerima pemberitahuan untuk menciptakan efek animasi glow-in-the-dark yang memukau.

Mirip dengan berbagai smartwatch high-end yang tersedia di pasaran, Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up hadir dengan fitur always-on display.

Sistem operasi proprietary pada smartwatch juga membawa delapan konfigurasi dial. Pengguna juga memiliki penyesuaian termasuk kemampuan untuk menambahkan inisial mereka sendiri dengan pilihan warna dan jenis huruf.

Sistem operasi juga mencakup empat mode untuk memenuhi kebutuhan dan penggunaan yang berbeda. Ini adalah Blossom, Explorer, Submarine, dan Saver.

Dari segi spesifikasi, Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up memiliki layar AMOLED putaran penuh 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel dan kerapatan piksel 320ppi.

Layar dilindungi oleh kaca safir. Selanjutnya, jam tangan ini didukung oleh Snapdragon Wear 4100, bersama dengan RAM 1GB dan penyimpanan onboard 8GB.

Sensor di atas pesawat Louis Vuitton Tambour Horizon Light Up termasuk monitor detak jantung, akselerometer, giroskop, dan sensor cahaya ambient.

Smartwatch mewah ini juga menawarkan fitur termasuk fungsi ‘My Day’ yang memungkinkan kamu melacak detak jantung, kalender, langkah, cuaca, dan indeks kualitas udara Anda.

BACA JUGA
Bersiaplah Menyambut Kehadiran Samsung Galaxy S21 FE 5G

Ada juga fungsi ‘My Travel’ yang memungkinkan kamu untuk menjaga rencana perjalanan dan mendapatkan informasi boarding langsung di pergelangan tangan Anda.

Pilihan konektivitas pada Tambour Horizon Light Up termasuk Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth v4.2, dan NFC.

Smartwatch ini kompatibel dengan perangkat yang berjalan di setidaknya Android 9.0, iOS 14, dan HarmonyOS 2.0. Ini juga bersertifikat MFi (Made for iPhone).

Louis Vuitton mengklaim bahwa dengan sekali pengisian daya, Tambour Horizon Light Up memberikan satu hari penggunaan normal.

Spesifikasi Kunci LV Tambour Horizon Light Up

  • OS yang KompatibelAndroid 9.0 ke atas, iOS 14 ke atas, dan HarmonyOS 2.0 ke atas
  • Bentuk PutarBulat
  • Tipe TampilanAMOLED
  • Ideal untukUnisex
Previous articleSepanjang 2021, Kinerja Fintech Perlu Diapresiasi
Next articleASUS ROG Phone 5 Ultimate: HP Gaming Buas
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup