review1st.com – Pada akhir Maret, Soundcore menghadirkan produk terbaru mereka, Soundcore P40i, sebuah TWS dengan fitur-fitur inovatif yang mengubah cara kita menikmati konten multimedia.

Dengan desain yang elegan dan kemampuan peredam bising, earbuds ini tidak hanya memanjakan telinga kita dengan suara 3D yang imersif, tetapi juga membuat pengalaman menonton film di smartphone menjadi lebih praktis.

Soundcore P40i: Pengalaman Nonton Film Lebih Nyaman di Smartphone

Fitur penyangga pada kotak pengisian Soundcore P40i memungkinkan pengguna untuk menonton video tanpa repot mencari tempat penyangga tambahan. Fitur Smart Noise Canceling membuat pengalaman menikmati audio menjadi lebih jernih dengan kemampuan untuk mengatur tingkat kekedapan suara secara otomatis.

Daya tahan baterai yang luar biasa hingga 12 jam penggunaan nonstop dan total penggunaan hingga 60 jam dengan kotak pengisian menjadikan Soundcore P40i sebagai pilihan yang ideal untuk pengguna yang aktif.

Fitur Immersive Sound System menciptakan efek suara tiga dimensi yang memukau, memberikan sensasi seolah kita berada di tengah-tengah adegan.

Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia, menjelaskan, “Kami memahami kebutuhan konsumen kami, terutama Gen Z yang lebih suka menikmati tayangan video. Dengan Soundcore P40i, mereka tak perlu repot mencari penyangga smartphone karena kotak pengisian dapat berfungsi sebagai penyangga.”

Fitur mic yang dilengkapi dengan 6 mic active menjadikan panggilan telepon menjadi lebih jelas dan nyaman. Ditambah dengan fitur Multiple Connection, pengguna dapat terhubung dengan dua perangkat sekaligus, meningkatkan fleksibilitas dalam berkomunikasi.

BACA JUGA
Bagaimana Industry 4.0 Memengaruhi Sektor Manufaktur di Indonesia

Soundcore P40i tersedia di official store Soundcore di berbagai marketplace dan toko online di Indonesia, dengan harga yang terjangkau sekitar 700 ribuan. Dengan beragam fitur unggulan yang ditawarkan, Soundcore P40i menjadi solusi praktis dan hemat untuk pengalaman multimedia yang lebih baik.

Shares: