review1st.com – Sony resmi merilis Truly Wireless Earbuds WF-1000XM5, Selasa (8/8/2023). True Wireless Stereo (TWS) ini dilengkapi teknologi mutakhir untuk menghadirkan kualitas suara premium dan peforma peredam suara terbaik di pasaran.

Sony Truly Wireless Earbuds WF-1000XM5 ditawarkan dengan harga Rp 4.399.000 dan akan tersedia akhir bulan Agustus 2023.

Sony Truly Wireless Earbuds WF-1000XM5 Resmi Rilis Harga 4 Jutaan

TWS Sony WF-1000XM5 disematkan oleh prosesor baru yang dikembangkan oleh Sony yaitu Integrated Processor V2. Prosesor ini membuka potensi HD Noise Cancelling Processor QN2e.

Di tiap buds terdapat tiga mikrofon, termasuk dual microphone mics yang meningkatkan kinerja peredaman frekuensi rendah. Dengan teknologi dari prosesor membuat keenam mikrofon menghasilkan kualitas peredam bising yang lebih baik dari pendahulunya.

Terdapat Dynamic Driver X pada WF-1000XM5 yang berguna untuk reproduksi frekuensi yang luas, bass yang dalam, dan vokal yang jernih. Ada juga Noise Isolation Earbud Tips menggunakan bahan busa poliuretan unik guna mengurangi kebisingan dalam rentang frekuensi tinggi.

Truly Wireless Earbuds WF-1000XM5 dilengkapi dengan fitur Adaptive Sound Control, Speak-to-chat, dan Multipoint connect untuk memasangkan dua perangkat bluetooth secara bersamaan.

TWS ini memiliki daya tahan baterai 8 jam dengan ANC menyala dan 12 jam ketika fitur ANC dimatikan. Untuk pengisian daya 3 menit, TWS Sony ini bisa digunakan selama 1 jam dan bisa diisi daya secara wireless.

Desain dari Sony WF-1000XM5 telah dirancang sesuai kenyamanan, earbudnya berukuran 25% lebih kecil dan sekitar 20% lebih ringan dari pendahulunya.

BACA JUGA
Erajaya Group Bagikan Dividen Rp268,32 Miliar dan Perluas Jaringan Ritel

Dilengkapi dengan sertifikasi IPX4, TWS ini dibuat dengan bahan plastik daur ulang dan kertas Original Blended Material (bahan kertas ramah lingkungan yang terbuat dari bambu, serat labu dan kertas daur ulang pasca konsumsi.

Para pelanggan dapat melakukan pembelian secara pre-order mulai dari tanggal 8 Agustus – 27 Agustus 2023. Sony juga menghadirkan promo spesial, yaitu paket pre-order yang sudah termasuk wireless charger.

Shares: