review1st.com – Sony kembali menghadirkan inovasi dengan memperkenalkan tiga model mikrofon nirkabel terbaru: ECM-W3, ECM-W3S, dan ECM-S1. Mikrofon ini dirancang untuk memberikan kualitas suara luar biasa dengan desain yang ringan dan mudah dibawa ke mana saja.

Dengan ketiga model ini, Sony memberikan solusi lengkap bagi para content creator video untuk mendapatkan rekaman audio terbaik dalam berbagai situasi pengambilan gambar.

Sony Merilis Tiga Mikrofon Nirkabel dengan Kualitas Suara Superior

ECM-W3 memiliki receiver dua saluran dan dua mikrofon, sementara ECM-W3S memiliki receiver satu saluran dan satu mikrofon. Keduanya cocok untuk berbagai keperluan seperti vlog dan wawancara, memberikan kemampuan merekam suara berkualitas tinggi bahkan dari jarak jauh.

Sementara itu, ECM-S1 menjadi pilihan ideal bagi videografer profesional yang membutuhkan kualitas audio terbaik untuk pengambilan gambar, live streaming, dan podcast.

Fitur utama dari ketiga mikrofon ini adalah:

  1. Kualitas Suara Tinggi dengan Pengurangan Kebisingan: Dilengkapi dengan teknologi pengurangan kebisingan, mikrofon ini menghasilkan suara yang jernih bahkan dalam lingkungan yang berisik. Windscreen yang disertakan juga membantu mengurangi kebisingan yang disebabkan oleh angin atau napas.
  2. Konektivitas Serbaguna: Dukungan MI Shoe memungkinkan konektivitas yang mudah dengan kamera Sony, sementara terminal USB Type-C® dan output audio 3,5 mm meningkatkan kompatibilitas dengan berbagai perangkat.
  3. Portabilitas Optimal: Dengan desain yang ringkas dan ringan, mikrofon ini mudah dibawa ke mana saja. Casing pengisi daya yang disertakan juga memungkinkan pengisian daya saat bepergian.

Mikrofon ECM-W3, ECM-W3S, dan ECM-S1 mencerminkan komitmen Sony terhadap inovasi dan keunggulan. Dengan penawaran baru ini, Sony terus mendorong batas-batas teknologi audio, memberdayakan para content creator untuk mencapai kualitas suara yang luar biasa di berbagai jalur pembuatan konten.

BACA JUGA
Predator Gaming Indonesia Uji Durability dan Suhu Laptop Predator Helios 18

Ketiga mikrofon ini telah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli di dealer resmi Sony dengan harga masing-masing Rp 7,499,000 untuk ECM-W3, Rp 5,599,000 untuk ECM-W3S, dan Rp 6,499,000 untuk ECM-S1.

Shares: