review1st.com Sony Indonesia perpanjang masa garansi produk hingga satu tahun untuk pelanggan setianya. Cukup daftarkan produk di My Sony.

Pelanggan dapat akses laman My Sony via bit.ly/MySonyPromo. Yang belum punya akun, mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran produk Sony untuk perpanjang masa garansi. Pelanggan terverifikasi melalui email.

Program perpanjangan garansi berlaku untuk produk tertentu, mendaftar hingga 31 Oktober 2023, dengan nomor seri. Didaftarkan dalam 14 hari setelah pembelian. Syarat dan ketentuan di bit.ly/MySonyPromo.

Adapun My Sony adalah program keanggotaan yang dirancang secara khusus dan ekslusif untuk semua pemilik produk Sony. Manfaat menjadi anggota My Sony tak hanya terbatas pada pengelolaan produk dan pengecekan garansi produk. Namun, pelanggan juga akan mendapatkan promosi-promosi khusus lainnya dan informasi terkini seputar Sony; seperti undangan acara, workshop, diskon produk, program free sensor cleaning untuk kamera Sony, dan lain sebagainya. Daftar My Sony sekarang juga dan dapatkan manfaatnya.

BACA JUGA
ASUS Rilis ROG Ally X: Standar Baru Konsol Game Genggam Windows
Shares: