review1st.com – Digitalisasi dokumen semakin umum, termasuk di pendidikan, bisnis, dan industri keuangan. PT Datascrip, distributor Canon, perkenalkan solusi: Canon imageFORMULA DR-M140II dan Canon imageFORMULA DR-M1060II. Kedua scanner ini memiliki produktivitas tinggi, mampu memindai hingga 7.000 dokumen dengan hasil gambar tajam, termasuk teks samar.

Solusi Digitalisasi Dokumen dengan Canon imageFORMULA DR-M140II dan DR-M1060II

Canon imageFORMULA DR-M140II memindai A4, 40 ppm/80 ipm, cocok bisnis UMKM dan perkantoran. Canon imageFORMULA DR-M1060II memindai A3, 60 ppm/120 ipm, ideal industri keuangan, pendidikan, pemerintah.

”Kebutuhan digitalisasi dokumen semakin beragam. Dengan hadirnya dua document scanner terbaru dari Canon ini semakin mempermudah kegiatan digitalisasi dokumen untuk berbagai kebutuhan. Selain ukurannya yang ringkas, kedua document scanner ini memiliki performa yang tinggi untuk menunjang berbagai kebutuhan digitalisasi dokumen,” ujar Marcellinus Lirus – Assistant Marketing Manager PT Datascrip.

Canon imageFORMULA DR-M140II memindai A4, 40 ppm/80 ipm cocok UMKM dan perkantoran. Canon imageFORMULA DR-M1060II memindai A3, 60 ppm/120 ipm cocok industri keuangan, pendidikan, dan lembaga pemerintah.

Solusi Digitalisasi Dokumen dengan Canon imageFORMULA DR-M140II dan DR-M1060II

Kedua Scanner ini memiliki kapasitas baki penyimpanan hingga 80 lembar untuk produktivitas yang lebih efisien. Efisiensi pengarsipan dokumen juga makin ditingkatkan dengan fitur rotasi gambar otomatis dan penghapusan halaman kosong, yang biasanya harus dilakukan secara manual ketika memindai dokumen. Ditambah lagi dengan kemampuan Feed Alignment yang akan mengoreksi kemiringan, serta Ultrasonic Double Feed Detection yang dapat memastikan bahwa setiap halaman dokumen dipindai dan diarsipkan dengan baik. 

BACA JUGA
Ericsson Mobility Report Business Review 2024: Peluang Bisnis 5G untuk Penyedia Layanan Komunikasi

Fitur canggih seperti Advanced Text Enhancement, Automatic Colour Detection, Automatic Resizing, Deskew Correction, dan Text Orientation Correction membuat kedua document scanner ini menjadi pilihan tepat untuk segala kebutuhan digitalisasi dokumen.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan: 

  • Canon imageFORMULA DR-M140II dengan harga: Rp29.443.000,- (sudah termasuk PPN)
  • Canon imageFORMULA DR-M1060II dengan harga: Rp68.673.000,- (sudah termasuk PPN)
Shares: