review1st.com – Solo traveling telah menjadi trend di kalangan anak muda sebagai cara untuk melepaskan penat dari kesibukan sehari-hari. Untuk pengguna Galaxy S24 Series, kini tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam berkomunikasi atau kebingungan saat berkeliling ke luar negeri.

Dengan dukungan Bahasa Indonesia pada Galaxy AI, pengalaman solo traveling menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Kevin Pramudya, seorang Content Creator Traveling, dan Tim Galaxy Vonzy telah merasakan pengalaman seru saat solo traveling dengan menggunakan Galaxy AI. Kevin menyatakan, “Galaxy AI pada Galaxy S24 Series membuat perjalanan menjadi lebih mudah.

Fitur-fitur seperti Browsing Assist, Live Translate, Chat Assist, dan Interpreter dalam Bahasa Indonesia menjadi andalan para traveler. Sekarang, dengan Galaxy AI, melakukan berbagai aktivitas seperti berbincang dengan orang asing, mencari informasi, dan memperkaya konten menjadi lebih mudah.”

Sama halnya dengan Kevin, Vonzy juga merasa tertarik untuk melakukan solo traveling setelah mengetahui berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Galaxy AI. “Sejak Bahasa Indonesia ada di Galaxy AI, saya jadi lebih berani merencanakan solo traveling.

Bahkan, kemarin saya sudah mencoba menggunakan Galaxy AI untuk riset sebelum traveling, dan saat berada di Vietnam, saya telah menggunakan interpreter untuk berkomunikasi dengan lokal, mencoba kuliner lokal, dan melakukan pemesanan restoran dan wisata dengan lebih mudah,” ujar Vonzy.

Berikut adalah beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan untuk membuat solo traveling menjadi lebih praktis dengan Galaxy AI ala Kevin & Vonzy:

1. Browsing Assist

Solo Traveling Tanpa Ribet dengan Galaxy AI ala Vonzy Begini Caranya!
Merangkum dan menerjemahkan artikel dengan mudah pakai Browsing Assist

Gunakan fitur ini untuk mencari informasi tentang tempat tujuan kamu dengan mudah. Rangkuman artikel dapat disimpan dalam Samsung Notes dan di-Auto Format untuk tampilan yang lebih rapi. Fitur ini juga memungkinkan terjemahan langsung dari bahasa asing ke Bahasa Indonesia.

Fitur Note Asisst bisa merapihkan dan merangkum catatan informasi traveling agar lebih praktis untuk dibaca

2. Live Translate dan Chat Assist

Chat Assist jadi fitur yang bisa diandalkan selama perjalanan untuk menerjemahkan setiap percakapan

Pastikan kamu tidak kesulitan dalam berkomunikasi saat traveling dengan fitur Live Translate dan Chat Assist. Dengan fitur ini, kamu dapat dengan mudah melakukan pemesanan dan bertanya-tanya kepada orang lokal tanpa khawatir kesulitan dalam berbahasa.

BACA JUGA
Refresh Pikiranmu dengan Staycation yang Mengagumkan di Youre.at!

3. Interpreter

Manfaatin Interpreter untuk ngobrol lebih bebas dengan warga lokal saat traveling keliling dunia

Manfaatkan fitur ini untuk berkomunikasi lintas bahasa secara real-time dengan penduduk lokal, sehingga pengalaman travelingmu menjadi lebih autentik. Kamu juga dapat menggunakan Transcript Assist untuk merekam dan mentranskripsi percakapan dengan penduduk lokal untuk dijadikan artikel atau konten sosial media.

Mentraskrip rekaman dengan praktis menggunakan Transcript Assist saat mewawancarai warga lokal

    “Solo traveling menjadi tren yang menarik untuk dilakukan, terutama dengan dukungan fitur-fitur canggih pada Galaxy AI yang kini mendukung Bahasa Indonesia.

    Dengan Galaxy AI, perjalanan solo kamu akan menjadi lebih menyenangkan dan tanpa ribet,” tutup Ilham Indrawan, MX Product Marketing, Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

    Shares: