review1st.com – Peluncuran teknologi Copilot+ oleh Microsoft, bersama dengan OEM terkemuka dunia, menghadirkan PC yang ditenagai oleh Snapdragon® X Elite dan Snapdragon® X Plus.

Kedua rangkaian ini menjadi platform eksklusif untuk membawa pengalaman Copilot+ ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna PC. Dengan teknologi AI dan kinerja terdepan, Qualcomm Technologies dan Microsoft bersama-sama mengubah cara pengguna berinteraksi dengan PC mereka, membawa komputasi cerdas ke tingkat baru.

Qualcomm Technologies memperkenalkan NPU terdepan dengan dukungan Snapdragon X Elite, memberikan kinerja NPU per watt tertinggi untuk laptop. Dengan arsitektur Qualcomm Hexagon NPU yang terintegrasi, Snapdragon X Elite mampu menghadirkan performa tinggi hingga 24 TOPS/watt untuk aplikasi seperti fitur Super Resolution.

Snapdragon X Series Platform Unggulan untuk PC Windows dengan Teknologi Copilot+ Terkini

Dukungan CPU Qualcomm Oryon memimpin dalam performa per watt, dengan daya yang 60% lebih rendah dibandingkan dengan pesaing.

“Kolaborasi kami dengan Microsoft dalam menggabungkan kekuatan Snapdragon Seri X dan Copilot+ membawa kemampuan AI inovatif yang mendefinisikan ulang pengalaman komputasi pribadi, dengan kinerja terdepan di industri dan baterai yang tahan lama,” kata Alex Katouzian, Group General Manager, Mobile, Compute & XR, Qualcomm Technologies.

Penggunaan teknologi Copilot+ ditenagai oleh Snapdragon X Series menghasilkan kinerja per watt yang superior di ekosistem Windows, mendukung pengalaman AI inovatif dan masa pakai baterai yang luar biasa.

Pavan Davuluri, Corporate Vice President, Windows + Devices untuk Microsoft, menyatakan bahwa ini adalah titik perubahan bagi ekosistem PC Windows, dimungkinkan oleh kemitraan yang dalam dengan Qualcomm.

BACA JUGA
POCO Meluncurkan POCO Pad, Tablet Performa Tangguh di Tahun 2024

Peluncuran PC Copilot+ yang ditenagai oleh Snapdragon X Elite dan X Plus meliputi:

  • Acer Swift 14 AI
  • ASUS Vivobook S 15
  • Dell XPS 13, Inspiron 14 Plus, Inspiron 14, Latitude 7455, dan Latitude 5455
  • HP OmniBook X AI PC dan HP EliteBook Ultra AI PC
  • Lenovo Yoga Slim 7x dan Lenovo ThinkPad T14s Gen 6
  • Microsoft Surface: Laptop Surface terbaru
  • Samsung Galaxy Book4 Edge

Untuk informasi lebih lanjut tentang platform Snapdragon X, kunjungi tautan ini. Untuk menyaksikan pidato sambutan Computex 2024 oleh Presiden dan CEO Qualcomm Incorporated, Cristiano Amon, pada 3 Juni 2024, kunjungi tautan ini.

Shares: