review1st.com – Snapdragon Pro Series (‘SPS’), liga esports mobile multi-title terbesar di dunia yang diadakan oleh ESL FACEIT Group (EFG) dan Qualcomm Technologies Inc., mengumumkan kembalinya Snapdragon Mobile Challenge in Mobile Legends: Bang Bang ke Indonesia pada tahun 2024.

Turnamen ini akan mempertemukan tim Mobile Legends: Bang Bang terbaik di Asia-Pasifik untuk bersaing memperebutkan total hadiah sebesar USD 150.000 atau lebih dari Rp 2 miliar.

“Kami sangat bersemangat kembali ke Jakarta untuk mengadakan kompetisi Mobile Legends: Bang Bang selama tiga hari di bulan Agustus ini,” kata Som Nuchapa Trivijitsilp, Manajer Produk di ESL FACEIT Group. “Tahun lalu, ONIC Esports berhasil menjadi juara di hadapan pendukungnya sendiri di Istora Senayan.

Tahun ini, kami menantikan apakah tim Indonesia dapat mempertahankan gelar juara di Jakarta, atau apakah akan ada penantang baru yang akan mengambil alih.”

Snapdragon Mobile Challenge in Mobile Legends: Bang Bang Kembali ke Indonesia

Eric Wu, Senior Partnerships Manager, Esports Ecosystem, MOONTON Games, mengatakan, “Indonesia memiliki salah satu fan base yang paling bersemangat di kawasan ini, jadi kami senang SPS kembali ke Jakarta pada musim ini. Dengan keahlian SPS dalam produksi dan hiburan, kami yakin musim ini akan menjadi yang terbesar!”

Turnamen ini telah berlangsung sejak akhir Mei hingga awal Agustus, menampilkan tim-tim dari Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Myanmar. Babak final akan diselenggarakan secara langsung pada 2-4 Agustus 2024, di Britama Arena, Mahaka Square Mall di Jakarta.

BACA JUGA
Inovasi Samsung AI Ultrasound dan Radiografi Digital Mendorong Praktisi Kesehatan di Indonesia

Penggemar yang ingin menyaksikan babak final secara langsung dapat membeli tiket dengan harga mulai dari Rp 10.000 untuk tiket 1-Hari di hari Jumat.

Shares: