review1st.com – Kabar baik! Ponsel flagship Xiaomi 12 sekarang tersedia dengan harga baru, hanya Rp6.999.000. Dengan dimensi compactnya, smartphone ini menawarkan fitur premium dengan harga yang terjangkau.

Dirilis resmi di Indonesia pada April 2022, Xiaomi 12 memiliki tiga kamera master grade. Konfigurasi termasuk 50MP wide angle camera, 13MP ultra-wide angle camera (123 derajat), dan 5MP tele macro camera. Ponsel ini tetap menjadi ponsel dengan fitur kamera terbaik di kelasnya.

Xiaomi 12 memakai sensor Sony IMX 766 1/1.56″ untuk tangkapan cahaya 51% lebih banyak. Hasil foto tetap tajam, detail bahkan di malam hari. Ada kamera selfie 32MP dengan fitur AI Beauty, AI Portrait Mode, HDR, Panorama Selfies, dan Cinematic Effects.

Pengalaman visual Xiaomi 12 semakin imersif lewat layar AMOLED 6,28″ FHD+ (419 PPI) dengan Dolby Vision dan HDR10+. Layar ini menghasilkan lebih dari 68 miliar warna dengan TrueColor display. Refresh rate 120Hz AdaptiveSync dan touch sampling rate 480Hz membuat perpindahan gambar semakin halus.

Layar ponsel ini tetap cerah di bawah sinar matahari dengan peak brightness 1100 nits. Audio stereo sinematik dihasilkan oleh dual speaker stereo dengan teknologi SOUND BY Harman Kardon dan mendukung Dolby Atmos.

Bagi penggemar game, streaming video, atau membaca eBook, layar ponsil ini terakreditasi low blue light certification, menghindari kelelahan mata. Dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus, Ponsel ini lebih aman dari jatuh, benturan, dan goresan.

BACA JUGA
Xiaomi Catatkan Laba Bersih 6,5 Miliar RMB pada Kuartal Pertama 2024, Meningkat Dua Kali Lipat YoY

Performa dan Desain Unggulan Xiaomi 12: Chipset Snapdragon 8 Gen 1, Desain Kompak, dan Fitur AdaptiveCharge

Dari sisi performa, Xiaomi 12 menawarkan kemampuan luar biasa dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1. Chipset ini dibuat menggunakan teknologi manufaktur 4nm dan mendukung jaringan 5G.

Selain itu, Xiaomi 12 memiliki desain kompak dan nyaman digenggam dengan satu tangan (152.70mm x 69.90mm x 8.16mm, berat 180 gram). Baterainya berkapasitas 4500mAh dengan bahan high-power density battery, memungkinkan smartphone ini bertahan sepanjang hari. Smartphone ini juga memiliki fitur inovatif AdaptiveCharge yang cerdas, yang belajar dari perilaku pengguna saat pengisian daya. Teknologi ini terintegrasi dalam 67W wired turbo charging dan 50W wireless turbo charging.

Smartphone Xiaomi 12 dapat dibeli dengan harga Rp6.999.000 di berbagai channel penjualan Xiaomi seperti Mi.com, official store di platform e-commerce, serta Xiaomi Store dan Xiaomi Shop di seluruh Indonesia. Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Shares: