review1st.comiQOO meluncurkan smartphone iQOO Z7 5G di Indonesia. Spesifikasinya membatasi kinerja smartphone kelas menengah. Dilengkapi prosesor Snapdragon 782G dan baterai 5000 mAH dengan 120-Watt Dual-Cell Flash Charge. Extended RAM 3.0 untuk multitugas dan 3K VC Cooling System untuk mobile gaming. Memberikan standar baru kinerja smartphone dan semangat #PowerUp pengguna.

Head of Product iQOO Indonesia, Praditya Putra, mengatakan momen yang dinanti-nantikan telah tiba. iQOO Z7 5G menjadi produk kedua mereka yang diluncurkan di Indonesia. Dilengkapi teknologi terbaik di kelasnya dengan tagline “Redefining Power”, iQOO Z7 5G memaksimalkan pengalaman gaming. Brand tersebut fokus dalam mendorong batasan teknologi dan iQOO Z7 5G cocok bagi konsumen yang mencari performa terbaik.

Smartphone Pertama di Indonesia dengan Snapdragon 782G

iQOO Z7 5G, smartphone kelas menengah, punya performa unggulan. Ini berkat teknologi terbaru dan gen iQOO. Smartphone ini pakai Snapdragon 782G, chipset terbaru di Indonesia.

Dibanding pendahulunya, GPU iQOO Z7 5G naik 13% dan CPU naik 10%. Hal ini membuat pengguna merasakan grafis yang berkualitas dan pengalaman yang lebih lancar saat bermain game, hiburan, atau produktivitas.

Peningkatan Pada Pengalaman Bermain Game

iQOO Z7 5G punya baterai 5000 mAH dan teknologi 120 Watt Dual-Cell Flash Charge. Ini smartphone pertama dengan teknologi itu di kelasnya.

Pengisian lebih cepat, lebih aman dan panasnya lebih sedikit. Hanya butuh 9 menit untuk isi baterai hingga 50%. Dapat menikmati game dan konten hiburan tanpa hambatan.

BACA JUGA
Forwat Technocamp 2024: Meningkatkan Kolaborasi dengan Industri Teknologi

Untuk pengalaman multitugas & gaming lancar, iQOO Z7 5G punya RAM Tinggi & Extended RAM 3.0. Kapasitas RAM dapat ditingkatkan hingga 8GB. Ada dua pilihan kapasitas penyimpanan, 12GB RAM + 256GB ROM dan 8GB RAM + 128GB ROM. Kapasitas besar ini memudahkan pengguna untuk menyimpan file, game, film, dan musik.

Untuk memaksimalkan kapasitas saat bermain game, iQOO menghadirkan 3K VC Cooling System pada bagian belakang smartphone. Sistem pendingin ini memiliki Vapor Chamber Liquid Cooling yang luasnya mencapai 3002 mm2. Dengan demikian, suhu CPU dapat menurun hingga 15 derajat Celsius.

iQOO Z7 5G tampil lancar dengan 120Hz refresh rate dan Eye Protection. Fitur gaming swipe dan summon menawarkan pengalaman superior. Teknologi X Axis Linear Motor, 4D Game Vibration, dan Motion Control ditambah Dual Stereo Speaker dan Sound Field Expansion Algorithm menghasilkan suara menyeluruh.

Menghadirkan Fitur Kamera Super Moon

iQOO Z7 5G punya kamera depan 16MP dan belakang 64MP OIS Ultra-Sensing dan 2MP Bokeh. Fitur OIS ciptakan gambar tajam di malam hari. Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) membuat video jadi lebih stabil. Ada juga fitur Super Moon untuk foto bulan.

iQOO Z7 5G menempatkan ‘Power Optimizer’ sebagai inti inovasi. Smartphone serba guna ini memungkinkan pengguna aktif dan produktif dalam hidup dinamis mereka. iQOO Z7 5G mendorong semangat #PowerUp tanpa mengorbankan karakter, kebutuhan, atau keinginan individu. Praditya menutup dengan mengatakan bahwa iQOO Z7 5G memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi hal baru yang menyenangkan.

BACA JUGA
HUAWEI WATCH Fit 3 Tampil Trendi dengan Pilihan Warna Terbaru & Laris dengan Penjualan 10.000 Unit dalam Sehari

iQOO Z7 5G dapat dibeli mulai dari 3 April 2023 dalam dua varian memori: 8GB RAM + 128GB ROM and 12GB RAM + 256GB ROM di Tokopedia dan Blibli.

Perangkat ini juga tersedia dalam beberapa varian warna, seperti Metallic Grey, dan Tropical Blue.

Shares: