review1st.com – Smartfren Run 2024 merupakan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan gaya hidup sehat melalui kompetisi half marathon yang akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 7 Juli 2024.

Acara ini didukung oleh Smartfren sebagai bagian dari visi mereka untuk menciptakan persatuan dan pertumbuhan melalui kegiatan yang bermanfaat positif.

Dalam rangka mendukung gaya hidup sehat, Smartfren Run 2024 tidak hanya sekadar kompetisi lari, tetapi juga merupakan upaya untuk memperkuat kesehatan dan produktivitas masyarakat Indonesia.

Dengan kategori lomba yang terbuka untuk umum, mulai dari Half Marathon (21.097K), 10K, hingga 5K, acara ini memungkinkan partisipasi dari berbagai kalangan, termasuk anak-anak muda Gen-Z dan lansia.

Selain itu, kehadiran running doctors yang siap mendampingi peserta kompetisi menambah keamanan dan kenyamanan dalam berlari. Dengan rute yang telah disertifikasi oleh PB PASI, para pelari memiliki kesempatan untuk mencatatkan rekor lari terbaiknya di tingkat nasional.

Acara ini juga menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang, termasuk produk terbaik dari Smartfren seperti Router Sahabat (Rosa), eSIM Smartfren dengan nomor cantik, dan paket data 100 GB selama 3 hingga 6 bulan.

Selain kompetisi, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kegiatan menarik seperti sajian dari UMKM anggota Smartfren Community, talkshow, dan pertunjukan musik.

Dengan demikian, Smartfren Run 2024 bukan hanya sekadar acara olahraga, tetapi juga merupakan wujud nyata dari komitmen Smartfren untuk mendukung gaya hidup sehat dan mempererat persatuan serta pertumbuhan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA
Qualcomm AI Hub Membuka Peluang Baru untuk Pengembangan Aplikasi AI On-Device di PC Snapdragon
Shares: