review1st.com Neumann, merek audio profesional terkemuka, mengumumkan peluncuran monitor studio KH 120 II. Dibangun di atas kesuksesan model sebelumnya, KH 120 II menawarkan peningkatan di semua parameter akustik, termasuk bass yang lebih kuat, SPL yang lebih tinggi, dan resolusi yang lebih baik. DSP internalnya juga memungkinkan persilangan linier fase dan koreksi ruangan melalui Penyelarasan Otomatis MA 1 Neumann.

KH 120 telah menjadi pilihan utama bagi banyak studio sejak diluncurkan pada tahun 2010. KH 120 II melanjutkan filosofi yang sama dengan menawarkan linearitas tertinggi, distorsi terendah, tanpa pewarnaan, dan kemampuan adaptasi sempurna untuk lingkungan akustik apa pun.

“Kami tidak pernah puas dengan apa yang telah kami capai sejauh ini,” kata Stephan Mauer, Manajer Portofolio. “Meskipun KH 120 telah mendapatkan banyak ulasan bintang 5, kami percaya bahwa kami dapat membuatnya lebih baik. Untuk KH 120 II, kami mengembangkan desain woofer baru yang mengurangi distorsi dan meningkatkan SPL. Selain itu, KH 120 II menawarkan respons frekuensi yang datar, fase linier, dan reproduksi impuls yang akurat untuk pengalaman mendengar yang luar biasa.”

Ein Bild, das Elektronik, Projektor enthält.

Automatisch generierte Beschreibung

Hal ini dimungkinkan oleh elektronik yang dikontrol DSP di mana persilangan canggihnya menghindari distorsi fase yang disebabkan oleh filter analog. DSP internal juga mewujudkan standar baru dalam konsistensi tonal. KH 120-II dibuat dengan toleransi yang sangat rendah tidak lebih dari ±0,5 dB pencitraan stereo, sehingga sangat tajam. Elektronik digital juga memungkinkan penyelarasan ruangan otomatis menggunakan solusi perangkat keras/perangkat lunak MA 1 Neumann (dijual terpisah).

BACA JUGA
Ajak Pelanggan Peduli Pendidikan dengan AXISNET

Keunggulan KH 120 II: Performa Optimal dalam Lingkungan Studio yang Tidak Ideal

Menurut CEO Neumann, Ralf Oehl, bahkan monitor studio terbaik tergantung pada lingkungan akustiknya. Dengan KH 120 II yang dilengkapi Neumann’s Automatic Monitor Alignment MA 1, Anda dapat memperoleh keuntungan besar dalam performa di dunia nyata. Dengan ini, Anda dapat bekerja dengan pemantauan kelas referensi yang andal, bahkan di lingkungan kurang ideal seperti studio kecil atau ruang kontrol darurat.

Ein Bild, das Im Haus, Stift enthält.

Automatisch generierte Beschreibung

KH 120 II juga hadir dengan fokus pada keberlanjutan. Teknisi Neumann mengembangkan teknologi amplifier yang efisien energi Kelas D, yang menghasilkan kinerja audio superior. Meskipun amplifier KH 120 II memberikan daya tinggi ke woofer 5,25″ dan tweeter 1″, konsumsi dayanya hanya 17 W saat idle. Fitur auto-standby juga mengurangi konsumsi daya hingga 0,3 W saat monitor tidak digunakan, dan dapat dinonaktifkan.

KH 120 II menyediakan input analog dan digital (S/PDIF). Varian AES67 juga akan tersedia, dengan port jaringan audio AES67 yang sesuai dengan standar siaran seperti ST 2110 dan redundansi ST 2022-7. Monitor ini juga kompatibel dengan aliran jaringan AES67 yang dihasilkan oleh DANTE®.

Ein Bild, das Im Haus, Elektronik enthält.

Automatisch generierte Beschreibung

KH 120 II dan KH 120 II AES67 akan tersedia mulai 17 April 2023.
Daftar harga: Rp 47.936.000 /pasang
Informasi lebih lanjut di https://www.neumann.com/en-en/products/monitors/kh-120-ii

Fitur:
Frekuensi linier dan respons fase
Mesin DSP untuk performa luar biasa dan penyelarasan ruangan otomatis melalui MA 1
Deep low end hingga 44 Hz dan kemampuan SPL tinggi dalam format kecil
Konektivitas analog dan S/PDIF, opsional dengan AES67

BACA JUGA
Hyundai N Pamerkan IONIQ 5 N TA Spec dan Kerjasama dengan Gran Turismo di Nürburgring 24 Hours
Shares: