review1st.com – Sharp Corporation mengumumkan TV AQUOS XLED 4K terbaru telah masuk ke pasar Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Pengumuman ini dilakukan di Osaka, Jepang pada Kamis lalu (18/05). Pasar Asia mencakup negara-negara seperti Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, Indonesia, Filipina, Bangladesh, dan Taiwan, serta kawasan Timur Tengah dan Afrika.

Ini adalah peningkatan dari AQUOS XLED yang diperkenalkan sebelumnya di Jepang pada tahun 2021. Teknologi ini menggabungkan TV LCD dan OLED untuk pengalaman menonton yang nyata.

TV AQUOS XLED 4K menjadi TV terbaik Sharp selama bertahun-tahun dengan kualitas gambar dan audio luar biasa. TV terbaru ini mendefinisikan TV unggulan generasi baru dengan desain artistik dan inovasi yang luar biasa.

*Beberapa aplikasi, konten, dan/atau fitur mungkin tidak tersedia di semua negara. Tergantung pada ketersediaan.

Hirofumi Okamoto, Presiden BU Unit Bisnis Sistem TV, Sharp Corporation, menyatakan, “Pasar TV global berkembang pesat beberapa dekade terakhir, dengan teknologi baru dan canggih. Sebagai merek TV Jepang terkemuka, Sharp berkomitmen berkontribusi pada pertumbuhan pasar dengan teknologi dan inovasi TV premium dan layar besar.”

“Hari ini, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan generasi baru teknologi AQUOS XLED ke wilayah Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Kami yakin produk TV kami dapat menetapkan standar baru untuk hiburan rumahan dan meningkatkan pengalaman menonton bagi konsumen.

BACA JUGA
Lenovo Menghadirkan PC CoPilot+ Terbaru dengan Yoga Slim 7x dan ThinkPad T14s Gen 6

“Di tahun-tahun mendatang, kami akan fokus mempromosikan produk TV kami, karena Sharp telah menjadi merek rumah tangga terkenal di pasar ini.” ucap Okamoto.

Sharp Meluncurkan TV AQUOS XLED 4K Terbaru di Asia, Timur Tengah, dan Afrika

Perayaan 111 Tahun Sharp: Mengenang Debut TV Pertama dan Prestasi Global

Sharp memulai debutnya dengan meluncurkan TV pertamanya pada tahun 1953 dan tepat di bulan September tahun ini Sharp akan merayakan hari jadinya yang ke-111 di seluruh dunia.

Sedangkan untuk merek AQUOS TV sendiri, telah menjadi produk andalan Sharp selama lebih dari 20 tahun, dikenal dengan kecerahan dan kontras warna yang luar biasa, Sharp AQUOS TV telah menjadi pilihan masyarakat dunia yang menginginkan sebuah produk TV canggih dengan fitur yang mumpuni. 

TV SHARP AQUOS XLED 4K 65 inci hadir di Indonesia mulai Agustus 2023. Kunjungi toko elektronik terdekat untuk merasakan kehebatannya. Nikmati pengalaman menonton yang luar biasa dengan TV SHARP AQUOS XLED 4K. Respon positif diharapkan dari konsumen Indonesia. Permintaan TV ukuran 50 inci ke atas meningkat pasca-Lebaran 2023. Shinji Teraoka, President Director, PT Sharp Electronics Indonesia, menjelaskan.

Shares: