review1st.com – Tepat tanggal 5 Maret 2023 lalu, Sharp Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 53 tahun. Sebuah pencapaian luar biasa bagi Sharp Indonesia dapat mempertahankan eksistensinya selama lebih dari setengah abad di bumi nusantara. Sebagai puncak perayaan hari jadinya tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar pameran Sharp in Wonderland yang digelar di Main Atrium, Mall of Indonesia (MOI) mulai tanggal 17 – 26 Maret 2023.

Sharp in Wonderland hadir dengan konsep yang berbeda, tidak hanya menampilkan deretan produk – produk elektroniknya, namun Sharp Indonesia pun memadukan karya seni yang dituangkan dalam bentuk instalasi seni hasil kolaborasi dengan seniman lokal Indonesia.

“Kreatifitas dan inovasi merupakan nilai yang dijunjung tinggi oleh Sharp dalam menjalankan bisnisnya. Beragam fitur produk hadir di dunia berkat kreatifitas memadukan teknologi guna menciptakan sebuah produk yang memiliki manfaat bagi orang banyak.

“Kami merasa apa yang kami lakukan sejalan dengan konsep sebuah karya seni yang mengeksplorasi kreatifitas untuk menciptakan sebuah karya seni yang penuh makna”, ucap Shinji Teraoka Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Adapun karya seni yang ditampilkan pada pameran Sharp in Wonderland adalah :

MONSTER LAUNDRY

Mesin Cuciku, Superheroku

Mesin cuci Sharp K-Pro Front Load Pro-Flex, jawara iF Design Award 2021, mampu mengatasi tumpukan pakaian kotor yang meneror.

Memiliki kapasitas besar, fitur yang mudah digunakan, dan hemat energi. Inilah mesin cuci superhero andalan keluarga.

BACA JUGA
EraJaya Active Lifestyle Bagikan Dividen 51 Miliar Rupiah di Tahun Pertama

Kehebatan mesin cuci K-Pro Front Load Pro-Flex milik Sharp, di interpretasikan secara apik melalui instalasi seni berjudul ‘Monster Laundry’ oleh seniman tanah air Prabandari.

CAMOUFLAGE

Bijak Pilih Produk Untuk Lindungi Bumi

Sharp percaya aksi melestarikan alam bisa dimulai dari langkah kecil, dengan bijak memilih produk elektronik, kita sudah berkontribusi besar bagi masa depan.

Oleh karena itu seluruh produk lemari es Sharp sudah berstandar Non-CFC dan produk AC menggunakan Freon R32. Di dukung segudang kelebihan lain seperti teknologi Plasmacluster dan fitur hemat energi, menjadikan produk Sharp menjadi produk yang ramah lingkungan. Inovasi Sharp untuk masa depan berkelanjutan dituangkan dalam bentuk seni mural kamuflase.

INTO THE FUTURE

Refleksi Masa Depan

Rasakan nikmatnya pengalaman menonton dengan kualitas gambar lebih memukau dan suara berkualitas di LED TV AQUOS. Tampilannya yang elegan melekat pada seni instalasi 3D menghadirkan kesan futuristik dan moderen. Beragam fitur canggih pun disematkan untuk menambah kenyamanan keluarga saat menyaksikan tayangan favorit.

STAY ALIVE!

Indahnya Hari-Hari Bersama SHARP

Smartphone Sharp yang tak terpisahkan dari keseharian hidup keluarga. Mengusung kualitas Jepang, smartphone anyar dari Sharp khusus dirancang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Mulai bangun pagi hingga menjelang tidur, Sharp selalu mendampingi. Kebersamaan erat ini diilustrasikan dalam kreasi 3D Flooring Street Trick Art yang menggambarkan hiruk pikuk perkotaan.

BACA JUGA
Sambut Musim Haji 2024 dengan Ragam Produk dan Layanan Unggulan dari Telkomsel

ARTWEAR SHARP X ABATA BAYU

Jember Fashion Week

Dukungan Sharp Indonesia dalam perhelatan Jember Fashion Week ini diwujudkan dalam bentuk koleksi artwear kolaborasi antara Sharp Indonesia dengan desainer asal Bondowoso, Jawa Timur,  Abata Bayu.

Mengangkat tema Madurese, Artwear karya Abata Bayu mengambil inspirasi dari pakaian  khas Madura ‘Baju Sakera’ dengan penambahan elemen tusuk sate.

Memadukan warna corporate Sharp Indonesia Merah dengan warna khas Madura Hitam, dan corak garis Merah Putih, Abata Bayu mengangkat sifat kerja keras dari masyarakat Madura.

Warna merah merupakan warna corporate Sharp dimana bagi budaya Jepang warna merah melambangkan  kedamaian dan kemakmuran, sedangkan warna hitam melambangkan sikap gagah dan pantang menyerah masyarakat Madura.

Garis-garis merah dan putih memperlihatkan sikap tegas yang dimiliki orang Madura, dan untuk gaya pakaian yang serba longgar melambangkan kebebasan dan  keterbukaan orang Madura.

Artwear Sharp X Abata Bayu memasukan komponen yang biasa ditemukan di dalam produk elektronik Sharp sebagai aksesoris busana. Komponen yang digunakan dalam koleksi Artwear ini adalah diode yang digunakan sebagai komponen produk televisi dan pipa yang digunakan dalam produk mesin cuci.

Tidak hanya mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan produk, Sharp pun memberikan penawaran menarik berupa promo pembelian sepanjang pameran berlangsung, seperti :

Crazy Deal

Setiap pengunjung yang memiliki usia 53 tahun di bulan Jan – Maret 2023, *1 berkesempatan untuk mendapatkan diskon 53% dengan cara mengambil undian berupa kertas omikuji. Pesan di dalamnya akan menentukan apakah pengunjung berhak mendapatakn diskon 53% atau mendapatkan merchandise cantik dari Sharp.

BACA JUGA
Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Empowering Indonesia Report 2024

Gratis Sandwich Toaster

Setiap pembelian produk Sharp tipe apapun senilai minimal IDR 5.300.000, pembeli berhak membawa pulang Sharp Sandwich toaster secara gratis, tidak berlaku kelipatan.

Flash Sale & Cicilan 0%

Dapatkan produk Sharp dengan diskon besar di jam tertentu dan setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk Sharp senilai IDR 5.300.000 akan mendapatkan cashback sebesar IDR 530.000. Sharp juga menawarkan cara berbelanja dengan pembayaran cicilan 0% untuk seluruh produk dengan minimum transaksi IDR 2.000.000,- , tidak berlaku kelipatan.

Trade in Program

Tukarkan produk elektronik lama anda dari merek dan kondisi apapun. Sharp akan menghargai produk elektronik lama hingga IDR 1.000.000,- selama pameran berlangsung.

Gratis Instalasi

Dapatkan gratis biaya pemasangan AC senilai IDR 200.000 untuk setiap pembelian produk AC Sharp tipe AH-X6ZY & AH-X10Zy dan tipe lainnya gratis biaya pemasangan senilai IDR 150.000.

Program Sharp in Wonderland menampilkan Dog Playground dan lomba ketangkasan di setiap weekend. Playground ini diperkenalkan sebagai solusi kebersihan lingkungan dan mengurangi sebaran bulu hewan di rumah. Menurut Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Division PT Sharp Electronics Indonesia, hal ini untuk memperkenalkan rangkaian produk air purifier.

Shares: