review1st.com – Sennheiser Luncurkan Mikrofon Profile USB untuk Streaming dan Podcast dengan Sound Profesional Sennheiser telah meluncurkan mikrofon Profile USB dengan solusi mudah dan stylish untuk streaming dan podcast.

Mikrofon ini menyediakan akses langsung ke seluruh fungsi, cocok untuk streamer, podcaster, dan gamer. Tersedia dalam dua versi, Table Stand (Rp 2.464.000) dan Profile Streaming Set dengan self-locking boom arm (Rp 3.760.000). Kedua model ini dapat dipesan di ChandraCom.

Mengutamakan kualitas audio dan kemudahan dalam penggunaan

Mikrofon USB Profile memiliki kapsul kondenser Sennheiser KE 10 yang unggul dan telah memenangkan banyak penghargaan. Pola pengambilan cardioid menghasilkan redaman khas untuk suara dari belakang, memfokuskan suara streamer.

Dalam merancang mikrofon Profile USB, Benny Franke dan Dennis Stegemerten, Product Manager, fokus pada kemudahan penggunaan.

“Ketika merekam podcast atau live streaming, Anda harus memperhatikan banyak hal, termasuk tampilan ruangan, pengaturan kamera, dan interaksi dengan audiens. Oleh karena itu, kami menciptakan teknologi yang tidak mempersulit proses kreatif Anda,” ujar Benny.

Dennis mengatakan, “Desainnya simpel dan efisien, tidak merepotkan. Cukup hubungkan USB ke port USB-C di komputer atau tablet Anda, perangkat akan otomatis mengenali mikrofon dan siap merekam suara Anda. Tidak perlu lagi interface atau software tambahan, cukup satu sentuhan langsung pada mikrofon.”

Mikrofon Profile USB memiliki tombol mute, volume mikrofon, kontrol campuran, dan kontrol volume headphone. Headphone/earphone bisa terhubung melalui soket 3.5mm.

BACA JUGA
Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Spot Terfavorit Bagi Para Gamers di Tangerang

Cincin LED pada Profil memberikan sinyal status pengoperasian: hijau saat siap digunakan, kuning saat clipping, dan merah saat dimatikan.

Penempatan mikrofon menjadi mudah

Setelah keluar dari kemasannya, Profile memberikan suara natural yang hangat, menonjolkan tubuh dan suara Anda. Anda dapat mendengar perbedaan ini pada platform yang mengompresi audio.

Kapsul yang bagus penting, begitu pula penempatan mikrofon yang benar. Harus ditempatkan 15 cm dari mulut atau sumber suara untuk kejernihan dan kehangatan.

Profil miring untuk pemosisian optimal, sambungan mengunci agar mikrofon tetap pada posisinya. Konektor 3/8″ dan 5/8″ di bagian bawah untuk penggunaan dudukan meja.

Pilihan Set Streaming Profil dengan lengan boom 3 titik yang mengunci secara otomatis. Desain ramping dan modern, termasuk manajemen kabel terintegrasi, ideal untuk pengaplikasian kamera.

Dennis menyimpulkan: “Sebagai pelengkap, Profil terbuat dari logam, jadi ini akan menjadi pendamping audio yang kokoh – baik bagi Anda yang baru memulai maupun sudah berpengalaman dan ingin menyederhanakan set-up Anda.”

Shares: