review1st.com – Kampanye #POCOnyaBeraksi dari POCO semakin bersinar di tahun 2024. Kampanye ini mengajak anak-anak muda untuk mengejar mimpi mereka dengan penuh semangat.

Bukti keberhasilan kampanye ini terlihat dari gelaran POCO Extreme League by Team Liquid AURA dan #POCOnyaBeraksi of the Month.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “Sejak 2021, POCO terus memotivasi anak muda untuk berani mengejar impian melalui #POCOnyaBeraksi.

Semangat #POCOnyaBeraksi Semakin Berkibar di 2024

Tahun ini, POCO Extreme League by Team Liquid AURA dan #POCOnyaBeraksi of the Month menjadi bagian penting dari kampanye ini.

Kami melihat antusiasme luar biasa dari POCO Fans di berbagai kota Indonesia, yang semakin memperkuat semangat #POCOnyaBeraksi dan membuka lebih banyak kesempatan bagi anak muda untuk mewujudkan mimpi mereka.”

POCO Extreme League by Team Liquid AURA

Kompetisi talenta muda dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah menyelesaikan babak di Palembang. Dari 72 tim yang bersaing, Aoshi Esports keluar sebagai pemenang dan akan maju ke putaran final di Jakarta.

Selanjutnya, POCO Extreme League by Team Liquid AURA akan menyambangi Bandung dan Manado untuk mencari bibit unggul MLBB yang berpotensi menjadi pro player.

Pada peluncuran POCO Extreme League by Team Liquid AURA di Jakarta pada Juli 2024, Team Liquid AURA mencoba performa POCO Pad, tablet pertama dari POCO.

BACA JUGA
POCO 8.8 Sale: Merdeka dari Hape Lemot dengan Penawaran Spektakuler

POCO Pad membuktikan bahwa POCO tidak hanya menghadirkan smartphone dengan performa ekstrem tetapi juga tablet dengan performa yang memadai untuk kebutuhan produktivitas, gaming, dan streaming.

#POCOnyaBeraksi of the Month

Inisiatif ini mengidentifikasi anak muda yang berani berbeda dan kreatif. Dua individu yang terpilih sebagai #POCOnyaBeraksi of the Month adalah:

  1. Zidan Saputra – Meskipun didiagnosa dengan penyakit apraxia, Zidan tidak menyerah. Ia memilih mengembangkan potensi melalui musik dan stand-up comedy, mengatasi berbagai hambatan dalam hidupnya.
  2. Kaspul Asror Muhammad – Sebagai petani muda di era digital, Kaspul memulai usaha di bidang bibit sayuran seperti cabai dan tomat. Meskipun menghadapi banyak tantangan, ia kini mempekerjakan delapan orang dan memiliki banyak mitra usaha.

“Selamat kepada para pemenang POCO Extreme League by Team Liquid AURA dan #POCOnyaBeraksi of the Month,” ujar Andi. “Semoga semangat #POCOnyaBeraksi dan smartphone performa ekstrem dari POCO dapat membantu kalian mewujudkan impian di masa depan!”

Zidan dan Kaspul menerima smartphone POCO seri M dan X sebagai penghargaan. POCO M6, salah satu anggota seri M, menawarkan kamera utama 108MP, pengisian daya cepat 33W, dan Smart Charging Engine untuk efisiensi baterai.

Sedangkan POCO X6 5G, dari seri X, dilengkapi chipset Snapdragon 7s Gen 2 dan RAM yang dapat diekspansi dengan Dynamic RAM Expansion 3.0.

Bagi POCO Fans yang ingin bergabung dalam #POCOnyaBeraksi of the Month, berikut caranya:

  1. Ceritakan di Instagram Feed tentang seseorang yang memiliki semangat #POCOnyaBeraksi dalam bentuk foto atau video.
  2. Tulis caption yang menjelaskan mengapa orang tersebut layak dinyatakan sebagai #POCOnyaBeraksi.
  3. Gunakan hashtag #POCOnyaBeraksi.
  4. Follow @poco_id dan tag serta mention @poco_id dan orang yang Anda ceritakan.
BACA JUGA
Coway Rilis Laporan Keberlanjutan Tahun Fiskal 2023: Fokus pada ESG dan Inovasi Berkelanjutan

“Untuk yang siap ikut #POCOnyaBeraksi of the Month, salam #POCOnyaBeraksi dan selamat menginspirasi!” tutup Andi.

Shares: