review1st.com OPPO A58 segera meluncur di Indonesia sebagai keluarga baru di seri A OPPO. Layar Sunlight FHD+ 6,72 inci dan Dual Stereo Speakers ditingkatkan, hadirkan pengalaman hiburan imersif. OPPO A58 membawa pengisian ultra cepat 33W SUPERVOOCTM, baterai besar 5000mAh, dan ColorOS 13.1, tawarkan masa pakai baterai lebih lama dan performa andal untuk dukung pengguna.

Desain Premium yang Menakjubkan

OPPO A58 hadir dalam dua warna, Hitam Bersinar dan Hijau Bercahaya. Warna hitam bersinar menggunakan desain OPPO Glow menciptakan efek kristal berkilau. Finishing hijau bercahaya mengadopsi Glowing Silk Design untuk tekstur halus seperti sutra. Cover belakang mengadopsi 2.8D Curved yang ramping, beratnya sekitar 192g, dan ketebalannya hanya 7,99 mm, memberikan tampilan stylish dan kenyamanan.

Sunlight Display yang Jernih

OPPO A58 hadir dengan Sunlight Display FHD+ 6,72 inci, ciptakan pengalaman menonton yang imersif. Kejernihan 680 nits memastikan tampilan jelas di bawah sinar matahari. Resolusi tinggi 2400×1080 dan DCI-P3 100% menghasilkan konten hidup dan teks tajam. Fitur All-Day AI Eye Comfort hadir untuk tampilan yang ramah mata dan nyaman, siang atau malam.

Dual Stereo Speaker yang Mengesankan dengan Mode Ultra Volume

OPPO A58 hadir dengan Dual Stereo Speakers, memberikan pengalaman suara berkualitas tinggi yang mengesankan. Speaker ini 40% lebih keras dari generasi sebelumnya, menciptakan efek suara surround stereo yang imersif. Hasilnya adalah kualitas suara yang penuh dan jelas saat panggilan, game, atau video.

BACA JUGA
Tips Jitu untuk Menyiapkan Tabungan Kurban dengan blu by BCA Digital

OPPO A58 juga menghadirkan Mode Ultra Volume, meningkatkan suara hingga 300% untuk mendengarkan musik atau panggilan di lingkungan bising. Mode ini juga memungkinkan peningkatan volume earphone hingga 200% saat panggilan telepon atau suara di WhatsApp dan Messenger.

Bebas Berkreativitas dengan Sistem Kamera Terbaru

OPPO A58 menawarkan kualitas gambar kristal dengan 50 MP AI Camera. Pixel binning menggabungkan 4 piksel menjadi 1, menghasilkan detail lebih baik dalam kondisi gelap. Kamera AI 50 MP & Kamera Portrait 2 MP berkolaborasi dalam Mode Portrait untuk latar belakang blur dan fokus tajam pada subjek. Selfie 8 MP dan panggilan video berkualitas tinggi juga dapat dinikmati.

Beragam fitur menarik seperti Stylized Night Time Photography, AI Portrait Retouching, dan Panorama Mode di OPPO A58 menginspirasi pengguna dalam menciptakan hasil fotografi unik sesuai imajinasi masing-masing.

Baterai Tahan Lama & Pengisian Daya SUPERVOOC Flash Charge Terdepan di Industri

OPPO A58 menawarkan fitur hiburan dan sistem kamera impresif. Baterai besar 5000mAh memastikan performa yang andal dan tahan lama. Dengan 32 jam panggilan telepon, 16 jam menonton YouTube, atau 5 jam main PUBG dalam sekali isi penuh. 33W SUPERVOOCTM flash charge mengisi baterai hingga 100% dalam 75 menit, 5 menit mengisi panggilan selama 3,39 jam.

Fitur All-day AI Power Saving membantu jika pengguna lupa mengisi daya. Dengan hanya 5% baterai, pengguna masih dapat panggilan telepon selama 91 menit, memaksimalkan sisa baterai untuk kebutuhan darurat. Dalam kombinasi dengan fitur-fitur tersebut, OPPO A58 memberikan kinerja unggul dan daya tahan baterai yang mengesankan.

BACA JUGA
Snapdragon Mobile Challenge in Mobile Legends: Bang Bang Kembali ke Indonesia

Dengan kemampuan pengisian daya yang lebih cepat dan baterai besar, OPPO A58 menawarkan kinerja baterai yang handal dan tahan lama. Selain itu, fitur All-day AI Power Saving memberikan keamanan tambahan untuk keadaan darurat. OPPO A58 adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan pengalaman hiburan yang kaya dan tetap produktif tanpa khawatir kehabisan baterai.

Performa Lancar Tingkat Perangkat Keras & Perangkat Lunak yang Disempurnakan

Dengan platform MediaTek Helio G85, OPPO A58 menunjukkan peningkatan performa dari pendahulunya. RAM 6GB dan ROM 128GB memberikan memori dan ruang penyimpanan besar. RAM Expansion ganda hingga 6GB RAM secara virtual untuk pengalaman lebih lancar. ColorOS 13.1 dan Dynamic Computing Engine memastikan responsif saat beralih aplikasi, bermain game, dan multitasking.

OPPO A58 telah melewati uji 36-Month Fluency Protection dengan penurunan rata-rata kurang dari 10%. Performa yang lancar dalam jangka panjang terjamin di semua situasi.

Dirancang untuk Daya Tahan Lama

Dirancang dengan daya tahan yang awet, OPPO A58 memiliki peringkat IP54 yang terlindung dari tumpahan air dan debu. Smartphone ini terlindungi dengan baik dari kecelakaan sehari-hari. Selain itu, OPPO A58 telah lulus enam tes utama yang dirancang untuk mengukur ketahanan terhadap tetesan fisik, air, radiasi, iklim, tetesan kecil yang berulang, dan stabilitas sinyal agar konsumen dapat beraktivitas tanpa khawatir.

BACA JUGA
Galaxy Watch FE: Pemantauan Kesehatan Terbaru dari Samsung
A close up of a cell phone

Description automatically generated

Harga dan Ketersediaan

OPPO A58 hadir dalam pilihan warna Hitam Bersinar dan Hijau Bercahaya dengan pilihan konfigurasi RAM 6GB dan Internal 128GB. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 2.499.000, perangkat ini akan tersedia secara bertahap mulai awal Agustus 2023 secara daring pada OPPO Online Store dan OPPO store di situs e-dagang terkemuka di Indonesia, juga secara luring pada seluruh toko rekanan OPPO di Indonesia. 

OPPO A58
ProsesorMediatek Helio G85 2,2 Ghz
LayarPunch-hole 6.72 inchi, 60Hz refresh rate, Sunlight Screen FHD+, 100% DCI-P3 Color Gamut, All-Day AI Eye Comfort
RAM6GB + RAM Expansion ( +2GB, +4GB, +6GB)
ROM128GB (+ MicroSD up to 1TB)
Kamera Depan8MP F/2.0
Kamera Utama50MP AI Main Camera F/1.8 + 2MP Portrait Camera F/2.4
Baterai dan Pengisian33W SUPERVOOCTM
5000mAh Long-Lasting Battery
SertifikasiIP54
Sistem OperasiColorOS 13.1 (Based on Android 13)
AudioDual Speaker + Ultra Volume
Warna TersediaHitam Bersinar & Hijau Bercahaya
HargaRp 2.499.000
Shares: