review1st.com – Siapkan diri untuk pengalaman belanja yang luar biasa pada tanggal 22-24 Juli 2024 dengan Samsung x Shopee Super Brand Day edisi keenam, yang sangat dinantikan di Indonesia.

Acara ini dipersembahkan oleh Samsung Electronics Co, Ltd bekerja sama dengan Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Samsung x Shopee Super Brand Day tidak hanya menyasar konsumen di Indonesia, tetapi juga di Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Tema utama “The Great Samsung Takeover” pada Samsung Super Brand Day tahun ini menawarkan pengalaman belanja yang interaktif dan berbagai penawaran menarik bagi konsumen saat mereka menjelajahi inovasi dan perangkat Samsung favorit mereka.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan inovasi terbaru dengan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Dari Circle to Search pada layar luas Galaxy Z Fold6 hingga kemudahan Chat Assist pada Galaxy Z Flip6, pengguna Samsung dan non-Samsung dapat menikmati fitur canggih dari Galaxy AI.

Pre-order untuk Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 tersedia secara eksklusif di Shopee dengan penawaran istimewa termasuk Voucher Kilat Bayar 100 Ribu Dapat 1 Juta, cicilan 0% bank hingga 24 bulan, dan Spaylater 0% hingga 6 bulan.

Peminat kebugaran juga dapat menantikan penawaran khusus untuk Galaxy Watch7, dengan hadiah gratis Watch Strap dan cashback tambahan hingga Rp 500.000.

Bagi yang ingin meng-upgrade perangkat rumah tangga, jangan lewatkan promo khusus untuk Samsung Smart TV, kulkas, dan mesin cuci AI Ecobubble, dengan potongan harga hingga Rp 16 juta serta hadiah gratis seperti Samsung Galaxy S24 atau Samsung Air Purifier AX60.

BACA JUGA
Aero Aswar Memilih Galaxy Z Fold6 sebagai Daily Driver untuk Investasi Bisnis Terbaik

Samsung berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang semakin menarik bagi pengguna Shopee. Selain itu, konsumen dapat menikmati berbagai kode promo rahasia dari “The Great Samsung Scroll”, sebuah halaman game interaktif yang tersedia di Halaman Promo Samsung Super Brand Day di Shopee.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran eksklusif lainnya seperti voucher dan diskon waktu terbatas serta menonton live streaming untuk promo menarik.

Shawn Kwon, Vice President and Head of Regional Online Business, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, mengungkapkan, “Kami sangat antusias menghadirkan kembali Samsung x Shopee Super Brand Day edisi keenam.

Tema ‘The Great Samsung Takeover’ mencerminkan semangat konsumen di Asia Tenggara untuk mengalami transformasi baru dengan kekuatan Galaxy AI dari inovasi terbaru kami. Melalui kemitraan erat dengan Shopee, kami berharap makin banyak konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja langsung dari toko resmi kami di Shopee Mall.”

Promosi menarik pada Samsung x Shopee Super Brand Day di Indonesia meliputi:

  • Penawaran spesial untuk Galaxy M15 5G.
  • Penawaran istimewa untuk Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6 dengan total keuntungan hingga Rp 8.000.000.
  • Diskon besar untuk Mesin Cuci AI Ecobubble dan hadiah gratis seperti Samsung Galaxy S24 dan Samsung Air Purifier AX60.
  • Promo harga spesial dengan diskon tambahan hingga Rp 1.000.000 di Livestream Samsung Official Store setiap harinya.
  • Kolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk hadiah Top Spender dan dengan Loxus serta Dekoruma untuk hadiah eksklusif pembelian produk elektronik rumah tangga.
BACA JUGA
5 Rahasia Good Vibes ala Gen-Z yang Wajib Kamu Tahu!

Tandai kalender Anda dan jadilah bagian dari pengalaman berbelanja ini! Kunjungi https://shopee.co.id/m/super-brand-day untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung x Shopee Super Brand Day. Unduh aplikasi Shopee di Google Play Store atau App Store dan kunjungi Samsung Brand Store resmi di Shopee Mall sekarang juga!

Shares: