review1st.com – Samsung Electronics, pemimpin global dalam teknologi, merayakan pencapaian signifikan dalam Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hingga 43,8% untuk produk Professional Display di Indonesia.

Pengumuman ini menunjukkan komitmen Samsung dalam mendukung transformasi digital dan ekonomi Indonesia dengan menyediakan solusi berkualitas tinggi untuk sektor korporasi dan pendidikan.

Produk Professional Display Samsung hadir dalam tiga kategori utama: Digital Interactive Board, Hospitality TV, dan VideoWall, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan era transformasi digital seperti Smart Learning, Smart Office, dan Smart City di Indonesia.

Samsung Professional Display: Capai TKDN 43,8% dengan Solusi Terdepan di Indonesia

“Kami yakin bahwa produk Professional Display kami bukan hanya sekadar teknologi, tetapi juga pengalaman yang mendorong pertumbuhan dan inovasi di setiap sektor.

Dengan pencapaian TKDN yang signifikan ini, kami memperkuat komitmen kami untuk mendukung transformasi digital di Indonesia,” kata Ellya Cen, Head of Enterprise Business, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah beberapa fitur dari produk Samsung Professional Display yang telah bersertifikasi TKDN:

  1. Samsung Flip Pro Interactive Board: Didesain untuk pengalaman pembelajaran interaktif yang lebih baik, Samsung Flip Pro memungkinkan guru untuk menyampaikan pelajaran dengan efektif dan melibatkan siswa secara aktif. Dengan teknologi intuitif, pengguna dapat menulis dan menggambar dengan lancar, sementara konektivitas yang luas memungkinkan interaksi yang lebih besar dalam kelas.
  2. Samsung VideoWall: Memberikan visibilitas optimal untuk pemantauan efisien di ruang kontrol, Samsung VideoWall menawarkan pengalaman viewing yang nyaman dan akurat dengan teknologi penyempurnaan gambar canggih. Dengan berbagai model yang tersedia, VideoWall ini cocok untuk berbagai kebutuhan bisnis.
  3. Samsung Hospitality TV HBU Series: Dengan resolusi 4K UHD Crystal Display, Samsung Hospitality TV menyajikan informasi secara jelas dan cocok untuk sektor pendidikan dan hospitality. Didesain dengan ramping dan fleksibel, TV ini memudahkan manajemen konten dan personalisasi.
BACA JUGA
Erajaya Active Lifestyle Memperkenalkan SHOKZ OpenFit Air: True Wireless Earbuds Terbaru

Dengan komitmen kuat terhadap TKDN dan Bobot Manfaat Perusahaan hingga 43,8%, Samsung memperkuat posisinya sebagai penyedia solusi teknologi terdepan di Indonesia.

Seluruh produk Professional Display Samsung dilengkapi dengan garansi 3 tahun dan didukung oleh 130 lokasi Service Center di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web resmi Samsung Business di https://www.samsung.com/id/business/.

Shares: