review1st.com – Teknologi AI menjadi kunci dalam mencari solusi inovatif bagi berbagai isu yang dihadapi saat ini. Samsung Solve for Tomorrow hadir sebagai wadah untuk mendorong anak muda Indonesia menjadi inovator masa depan dalam menghadapi tantangan pendidikan, lingkungan, dan kesehatan.

Ennita Pramono, Head of Corporate Citizenship Samsung Electronics Indonesia, mengungkapkan, “Melalui Samsung Solve for Tomorrow, kami mengajak anak muda untuk mengembangkan ide-ide inovatif berbasis teknologi dan AI. Ayo tunjukkan potensi dirimu melalui Samsung Solve for Tomorrow! Ciptakan perubahan hari ini untuk hari esok yang lebih baik!”

Program ini terbuka untuk pelajar SMA, SMK, MA, dan mahasiswa dari segala jurusan. Setiap tim terdiri dari 2-4 anggota dan dapat mendaftar hingga 3 tim dari satu institusi pendidikan.

Selain pengembangan keterampilan teknis, program ini juga mendorong pengembangan soft skills seperti keterampilan komunikasi, kreativitas, dan pemikiran kritis. Para peserta akan mengikuti pelatihan Design Thinking untuk menemukan solusi terbaik.

Peserta yang lolos seleksi akan mendapatkan pelatihan keterampilan AI dan sesi mentoring dari para ahli profesional. Keterampilan AI menjadi penting untuk menghadapi masa depan yang semakin terhubung dengan teknologi.

Para peserta diwajibkan mengubah ide-ide inovatif mereka menjadi konsep, membuat video pitch, dan membuat prototipe proyek. Hadiah menarik menanti para pemenang, termasuk produk-produk Samsung senilai jutaan rupiah.

Registrasi sudah dibuka mulai 31 Mei hingga 22 Juni 2024 di www.samsung.com/id/solvefortomorrow. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bersiaplah menjadi inovator muda untuk masa depan yang lebih baik!

BACA JUGA
ASUS Republic of Gamers Meluncurkan Inovasi Gaming Terkini Dengan Dukungan AI di Computex 2024

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Corporate Social Responsibility Samsung, kunjungi http://csr.samsung.com atau news.samsung.com/id.

Shares: