review1st.com – Dalam persiapan menuju Paris 2024 yang tinggal hitungan hari, Samsung Electronics Co, Ltd, mitra resmi Olimpiade dan Paralimpiade secara global, secara resmi memulai kampanye ‘Open always wins’.

Kampanye ini mengusung nilai-nilai keterbukaan yang menjadi fokus utama Samsung dalam mendukung Olimpiade dan Paralimpiade mendatang, sambil mengumumkan pembukaan Olympic™? rendezvous @ Samsung | Champs-Elysees 125.

Pesan ‘Open always wins’ mencerminkan keyakinan Samsung bahwa keterbukaan membawa perspektif baru dan kemungkinan yang tak terbatas, menjadi inti dari program Paris 2024.

Samsung Meresmikan Kampanye 'Open Always Wins' untuk Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024

Kampanye ini menghadirkan kisah-kisah inspiratif dari anggota Team Samsung Galaxy seperti pemain skateboard Aurélien Giraud (Prancis), para-sprinter Johannes Floors (Jerman), dan breakdancer Sarah Bee (Prancis), menunjukkan bagaimana keterbukaan memungkinkan pencapaian luar biasa.

“Sebagai mitra resmi Olimpiade dan Paralimpiade secara global, Samsung telah menghadirkan inovasi dan teknologi canggih dalam Olimpiade selama hampir 40 tahun,” kata TM Roh, Presiden dan Kepala Mobile eXperience Business, Samsung Electronics.

“Kami bersemangat untuk membawa pengalaman baru kepada para fans dan atlet Olimpiade di Paris 2024 melalui kampanye ‘Open always wins’.”

Samsung juga memperkenalkan pameran baru, Olympic™? rendezvous @ Samsung | Champs-Elysees 125, yang mengajak para fans Olimpiade dan Paralimpiade dalam perjalanan menuju Paris 2024 melalui pengalaman ikonik.

Mereka dapat menikmati sorotan dari Olimpiade sebelumnya bersama Galaxy, menjelajahi inovasi terbaru Samsung, dan menciptakan kenangan tak terlupakan dengan Galaxy AI.

BACA JUGA
Potensi Investasi Indonesia dalam Indeks Kepercayaan FDI Kearney 2024

Dalam merancang pameran ini, Samsung berkolaborasi dengan arsitek visioner peraih Pritzker Prize, Jean Nouvel, yang karya inovatifnya mencerminkan semangat para atlet Olimpiade dan Paralimpiade dalam meraih berbagai peluang.

Inspirasi dari Parisian Salon Abad Pencerahan, area pameran ini merayakan keterbukaan terhadap perspektif dan peluang baru melalui refleksi dan ilusi optik yang membangkitkan rasa keterbukaan, harmoni, dan hubungan.

Peresmian Olympic™? rendezvous @ Samsung | Champs-Elysees 125 dihadiri oleh TM Roh, para ambassador Team Samsung Galaxy, dan para pejabat penting, menandai momen bersejarah dalam perjalanan menuju Paris 2024.

Olympic™? rendezvous @ Samsung, yang berlokasi di 125 Avenue des Champs-Élysées, telah dibuka untuk umum mulai 3 Mei hingga 31 Oktober 2024, dengan waktu operasional yang luas untuk menjangkau para pengunjung.

Pameran ini menyediakan serangkaian acara spesial selama musim panas dan terbuka bagi siapa saja yang ingin merasakan semangat Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024.

Selain pameran di Champs-Élysées, Samsung akan membuka area tambahan Olympic™? rendezvous @ Samsung di Paris dan sekitarnya, serta Galaxy Charging Station di lokasi utama Olimpiade dan Paralimpiade, untuk para pengunjung menikmati inovasi terbaru Samsung.

Shares: