review1st.com – Samsung Electronics mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di market soundbar global selama sepuluh tahun berturut-turut, dari tahun 2014 hingga 2023, menurut laporan tahunan dari FutureSource Consulting.

Dominasi Samsung yang tak tertandingi tercermin dari pangsa pasar sebesar 20,3% dan kontribusi sebesar 18,8% terhadap volume penjualan industri pada tahun 2023, seperti yang diungkapkan dalam data terbaru yang dirilis pada 28 Februari.

Samsung Merayakan Kepemimpinan di Market Soundbar Global selama Satu Dekade

Samsung terus meningkatkan standar sistem home entertainment dengan soundbar-nya yang terkenal karena kualitas suara superior dan inovasi yang revolusioner.

Fitur-fitur unggulan seperti Q-Symphony dan SpaceFit Sound telah merevolusi pengalaman mendengarkan, menyajikan lanskap suara yang sangat imersif yang disesuaikan dengan lingkungan mendengarkan.

Prestasi ini diakui oleh para pakar industri dan pemberi ulasan, dengan HW-Q990C yang memenangkan predikat “Best Soundbar” dari T3 untuk audio yang imersif dan sonik berbasis objek yang luar biasa.

HomeTheaterReview juga menjadikan soundbar ini sebagai “Editor’s Choice” dengan komentar: “Suaranya luar biasa, terlepas dari jenis konten apa pun yang Anda dengarkan.”

Tahun ini, Samsung terus berinovasi dengan jajaran soundbar-nya, memperkenalkan fitur audio AI yang ditingkatkan dan pilihan konektivitas untuk memikat konsumen dan penggemar home theater.

Soundbar flagship Q-series tahun 2024 dari Samsung Electronics, HW-Q990D, memperluas pengalaman audio yang imersif di rumah sekalipun. Dengan suara surround 11.1.4-channel yang mengesankan dan fitur Q-Symphony yang ditingkatkan, perangkat ini menggunakan dukungan AI untuk menghasilkan dialog yang jernih dan lanskap suara yang imersif di semua speaker.

BACA JUGA
Wujudkan Pemerataan Literasi Digital Smartfren Donasikan Laptop untuk Sekolah Masyarakat Marginal

Dipasangkan dengan SpaceFit Sound Pro untuk kalibrasi audio yang disesuaikan, soundbar ini memastikan pengalaman yang imersif di ruang mana pun, sementara HDMI 2.1 dan 4K/120Hz passthrough menyediakan opsi konektivitas yang memenuhi tuntutan sistem home entertainment modern.

“Kami sangat senang mendapatkan pengakuan sebagai pemimpin market soundbar, yang mencerminkan respons positif dari konsumen kami,” ujar Cheolgi Kim, EVP of Visual Display Business Samsung Electronics.

“Kami akan terus berupaya menghadirkan inovasi dalam home entertainment dengan kualitas suara yang superior dan fitur konektivitas yang canggih, memanfaatkan teknologi suara berbasis AI untuk memperkuat pengalaman konsumen dan posisi Samsung di market global.”

Shares: