Samsung Galaxy Z Flip6: Dukungan Expert RAW untuk Fotografi Profesional

review1st.com – Samsung Galaxy Z Flip6 telah diluncurkan sebagai seri Galaxy Z Flip pertama yang mendukung teknologi Expert RAW. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan kualitas tinggi, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Dilengkapi dengan kamera 50MP dan berbagai peningkatan fitur lainnya, Galaxy Z Flip6 memberikan pengalaman fotografi yang memuaskan di setiap momen.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyatakan bahwa Galaxy Z Flip6 membawa peningkatan signifikan dalam fotografi smartphone, khususnya untuk pengguna yang aktif dalam content creation.

Samsung Galaxy Z Flip6: Dukungan Expert RAW untuk Fotografi Profesional
Expert RAW di Galaxy Z Flip6 memungkinkan kamu untuk mensetting kamera 
sehingga hasilnya seperti dari kamera profesional

Fitur Expert RAW memungkinkan kontrol penuh terhadap pengaturan kamera seperti ISO, shutter speed, dan lainnya, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengambilan gambar sesuai dengan kebutuhan.

Lebih lanjut, Expert RAW juga menawarkan fitur-fitur canggih yang wajib dicoba untuk menciptakan hasil foto yang lebih kreatif dan out of the box.

Ada Astrophotography yang memungkinkan pengguna untuk capture langit malam dengan hasil yang lebih memukau, seperti mengambil pergerakan langit pakai teknik hyperlapse.

Pengguna juga bisa pakai mode multiple exposure untuk meleburkan sejumlah objek pada gambar dan menciptakan kreasi yang lebih artsy nan aesthetic.

Kamu cukup mengikuti langkah ini untuk bisa menggunakan Expert RAW di Galaxy Z Flip6 kamu:

  1. Buka Galaxy Store di handphone kamu
  2. Cari “Expert RAW” pada ikon pencarian
  3. Download aplikasi Expert RAW
  4. Kembali ke manu utama
  5. Lalu buka aplikasi Expert RAW, dan atur settingan kamera yang kamu inginkan
BACA JUGA
Pentingnya Pendekatan Berpusat pada Platform dalam Menghadapi Ancaman Siber di Indonesia

Samsung berkomitmen untuk memenuhi aspirasi konsumen dengan seri terbaru Galaxy Foldable, yang semakin diminati global. Dengan peningkatan signifikan dalam kualitas foto, Galaxy Z Flip6 siap memenuhi harapan pengguna dalam fotografi mobile yang lebih kreatif dan professional.

Hasilkan angle aesthetic andalan kamu dengan mudah berkat fitur Auto zoom 
pada kamera Cover screen Galaxy Z Flip6

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari Galaxy Z Flip6, manfaatkan fitur Auto Zoom untuk eksplorasi angle dan komposisi terbaik dalam setiap foto. Pengguna dapat mengaktifkan Auto Zoom dengan mudah, mengoptimalkan pengalaman fotografi tanpa repot mengatur zoom secara manual.

Kemudahan yang ditawarkan Auto zoom pun membuat pengguna tidak perlu repot mengatur posisi atau letak HP maupun mengatur slider zoom secara manual untuk mendapatkan komposisi gambar terbaik.

Apalagi, Auto zoom juga bisa mengatur zoom secara otomatis dalam kondisi hands-free, jadi pengguna bisa tangkap semua momen, bahkan yang terjadi secara spontan, dan mendapatkan hasil terbaik untuk di-upload ke media sosial.

Ikuti langkah ini untuk mengaktifkan Auto zoom pada Galaxy Z Flip6 kamu:

  1. Buka kamera pada cover screen Galaxy Z Flip6 kamu
  2. Flex sedikit handphone kamu lalu letakan pada posisi yang kamu inginkan
  3. Aktifkan ikon Auto Zoom di kiri bawah
  4. Berdiri dekat objek yang kamu ingin tangkap dan bergerak sesuai dengan angle yang kamu inginkan
  5. Gerakan tangan membentuk angka 5 untuk menangkap foto atau double pinch saat menggunakan Galaxy Watch7
BACA JUGA
3 Rekomendasi Prompt AI Composer di Galaxy Z Flip6 untuk Mempermudah Aktivitas Sehari-hari

Sekarang, kamu sudah memiliki foto dengan angle terbaikmu!

Jangan lewatkan kesempatan untuk melakukan pre-order Galaxy Z Flip6 hingga 30 Juli 2024, dan nikmati berbagai benefit eksklusif termasuk Samsung Care+, cashback, dan penawaran spesial lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

Shares: