Home Berita Samsung Galaxy Z Flip 3: Harga & Tanggal Peluncuran

Samsung Galaxy Z Flip 3: Harga & Tanggal Peluncuran

review1st.com – Bocoran perkiraan harga Samsung Galaxy Z Flip 3, beberapa spesifikasi, dan tanggal peluncuran telah muncul dibeberapa media tekno online terkemuka. Sebuah keterangan juga mengklaim bahwa smartphone lipat bergaya clamshell berkemungkinan besar dapat dirilis pada awal Agustus. Laporan lain juga mengklaim bahwa smartphone Galaxy Z Flip 3 akan mendukung pengisian cepat 15W. Laporan terpisah menyatakan bahwa smartphone lipat yang akan datang mungkin mendukung stylus S Pen. Baru-baru ini, beberapa render memberi tip pada desain smartphone. Namun, belum ada informasi resmi dari Samsung terkait smartphone Galaxy Z Flip 3.

Harga & Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy Z Flip 3

Kemungkinan harga untuk Samsung Galaxy Z Flip 3 telah di-tweet oleh akun tekno Tron (@FrontTron). Sesuai tweet, harga Galaxy Z Flip 3 dapat berkisar dari $ 999 (sekitar Rp. 14,1 Juta) hingga $ 1.099 (sekitar Rp. 15,5 Juta). Dalam balasan tweetnya sendiri, Tron juga mengatakan bahwa ponsel tersebut dapat melihat harga maksimum $ 1.199 (sekitar Rp. 16,9 Juta)

Para keterangan rahasia pun mengklaim bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Z Flip 3 pada 3 Agustus mendatang. Smartphone tersebut disebut-sebut menjadi penerus Galaxy Z Flip yang diluncurkan di India pada Februari 2020.

Samsung Galaxy Z Flip 3: Detail Pengisi Daya & Dukungan S Pen

Dilaporan oleh MyFixGuide menyatakan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 3 telah terlihat di situs web sertifikasi Cina 3C (atau CCC). Sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa smartphone yang dapat dilipat dapat mendukung maksimum 15W (9V, 1,67A). Ini juga dilaporkan akan datang dengan adaptor Adaptive Fast Charge di dalam kotak. Menurut daftar, smartphone mungkin menampilkan pengisi daya EP-TA200 Samsung. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa nomor model pada daftar, SM-F7110 mengacu pada varian Cina dari Galaxy Z Flip 3 5G.

BACA JUGA
Aktivitas Seru Akhir Tahun Saat PPKM Level 3

Laporan lain oleh LetsGoDigital mengklaim bahwa Galaxy Z 3 Flip mungkin datang dengan dukungan Samsung S Pen. Laporan tersebut mengklaim bahwa Samsung mengajukan merek dagang ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa pada 6 Mei. Laporan tersebut menyatakan bahwa merek dagang tersebut diajukan berdasarkan Kelas 9 dan memiliki “ponsel cerdas, tablet, penutup pelindung; pena elektronik; stylus kapasitif ”sebagai deskripsinya. Menarik karena pengajuan merek dagang untuk Galaxy Z Flip tahun lalu tidak menyebutkan apa pun tentang stylus.

Previous articleLenovo Yoga Pad Pro dengan Input HDMI & Desain Dudukan Unik.
Next articleMPPA Terus Memperkuat Omni-Channel Di 2021
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here