review1st.com – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan rangkaian perangkat mobile berkualitas tinggi untuk berbagai perusahaan di Indonesia: smartphone rugged Galaxy XCover7 dan tablet rugged Galaxy Tab Active5.

Kedua perangkat ini dirancang dengan standar ketahanan militer untuk menghadapi berbagai medan kerja, dari lapangan hingga kantor, memberikan dukungan komunikasi yang aman dan produktif.

Dalam versi Enterprise Edition, pengguna juga akan mendapatkan manfaat tambahan seperti pembaruan keamanan selama 5 tahun, dukungan pembaruan sistem operasi selama 4 tahun, dan perlindungan terhadap ancaman keamanan siber.

Lukman Basuki, MX B2B Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, “Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5 adalah solusi serbaguna yang dibutuhkan oleh perusahaan di Indonesia untuk mendukung staf mereka di berbagai lingkungan kerja, dari kantor hingga lokasi konstruksi yang ekstrem.

Dengan fitur-fitur seperti jaringan 5G, prosesor yang ditingkatkan, dan keamanan Samsung Knox Vault, kedua perangkat ini dapat meningkatkan produktivitas di berbagai industri.”

Tangguh dan Tahan Lama

Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5 memiliki rating IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air, serta memenuhi standar militer MIL-STD-810H.

Samsung Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition: Solusi Tangguh di Medan Kerja

Galaxy XCover7 dirancang untuk tahan terhadap benturan ketika terjatuh dari ketinggian hingga 1,5 meter, sedangkan Galaxy Tab Active5 aman bahkan saat terjatuh dari ketinggian 1,8 meter dengan casing pelindung.

Layar keduanya dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass untuk tahan gores, dan dapat dioperasikan dengan sarung tangan serta telah diuji untuk penggunaan dengan sanitizer, menjadikannya ideal untuk berbagai medan kerja.

BACA JUGA
Debut POCO F6: Chipset Snapdragon 8s Gen 3 Membawa Performa AI Ekstrem Secara Global

Efisiensi Kerja yang Meningkat

Kedua perangkat ini mendukung konektivitas 5G dan Wi-Fi, serta dilengkapi dengan layar berkualitas tinggi untuk pengalaman visual yang optimal.

Galaxy XCover7 memiliki layar 6,6 inci dengan resolusi tinggi, sementara Galaxy Tab Active5 memiliki layar 8 inci dengan refresh rate 120Hz untuk tampilan yang mulus.

Baterai yang dapat dilepas pada kedua perangkat meminimalkan downtime saat bekerja di lapangan, dan fitur No Battery Mode pada Galaxy Tab Active5 memungkinkan penggunaan terus-menerus di lingkungan dengan suhu tinggi.

Produktivitas dan Keamanan Maksimal

Fitur-fitur seperti pemindaian barcode melalui Knox Capture dan integrasi dengan Link to Windows mempermudah operasi dan berbagi file antara perangkat dan PC.

Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5 juga kompatibel dengan berbagai aksesoris pihak ketiga untuk meningkatkan fungsionalitas.

Keamanan data sensitif dijamin dengan Samsung Knox Vault, yang melindungi informasi penguncian layar dan data perangkat secara fisik terpisah dari prosesor dan memori.

Ketersediaan

Samsung Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition akan tersedia untuk organisasi bisnis di Indonesia mulai bulan Maret 2024, dengan harga masing-masing Rp 4.999.000 dan Rp 8.999.000.

Dengan rangkaian fitur yang tangguh dan didukung oleh Samsung, kedua perangkat ini akan menjadi solusi yang handal untuk berbagai kebutuhan bisnis.

Spesifikasi produk: 

Samsung Galaxy XCover7 Enterprise Edition
Layar6,6 inci, 20:9, FHD+, 60Hz, Touch Sensitivity**Touch sensitivity meningkatkan respons untuk sarung tangan kulit dengan ketebalan kurang dari 2 mm atau kurang, berdasarkan hasil uji laboratorium internal. Perangkat dapat digunakan di lingkungan basah, namun tidak sepenuhnya terendam air. Tingkat responsitivitas terhadap sentuhan dapat bervariasi tergantung pada bahan dan ketebalan sarung tangan serta kondisi lingkungan lainnya.
OSAndroid 14
Dimensi & bobot169,0 x 80,1 x 10,2mm; 240g
Kamera Belakang: 50MP F1.8, Flash
Depan: 5MP F2.0
Memori & storage6GB + 128GB, microSD hingga 1TB
Prosesor6nm Octa-Core Processor
Baterai4.050mAh replaceable. Charger dijual terpisah
Konektivitas5G, LTE, Wi-Fi 5
SIMDual SIM (SIM + e-SIM)
DurabilitasIP68, MIL-STD-810H, Corning® Gorilla® Glass Victus®+
SoundDolby Atmos®
KeamananSamsung Knox dengan Samsung Knox Vault, Face Recognition
Samsung Galaxy Tab Active5 Enterprise Edition
Layar8inci, 16:10, WUXGA, refresh rate 120Hz, Touch Sensitivity**Touch sensitivity meningkatkan respons untuk sarung tangan kulit dengan ketebalan kurang dari 2 mm atau kurang, berdasarkan hasil uji laboratorium internal. Perangkat dapat digunakan di lingkungan basah, namun tidak sepenuhnya terendam air. Tingkat responsitivitas terhadap sentuhan dapat bervariasi tergantung pada bahan dan ketebalan sarung tangan serta kondisi lingkungan lainnya.
OSAndroid 14
Dimensi & bobot126,8 x 213,8 x 10,1mm; 433g
KameraBelakang: 13MP F1.9, Flash
Depan: 5MP F2.2
Memori & storage6GB+128GB/8GB+256GB, microSD hingga 1TB
Prosesor5nm Octa-Core Processor
Baterai5.050mAH replaceable. Charger dijual terpisah  
Konektivitas5G, LTE, Wi-Fi 6
SIMDual SIM (SIM + e-SIM)
DurabilitasIP68, MIL-STD-810H, Corning® Gorilla® Glass 5
SoundDolby Atmos®
S PenS Pen (IP68) sudah termasuk dalam pembelian
KeamananSamsung Knox dengan Samsung Knox Vault, Face Recognition, Fingerprint
Shares: