review1st.com – Samsung Galaxy A53 5G akan hadir dengan fast charging 25W, sebelumnya juga telah beredar bocoran bahwa ponsel midrange terbaru dari Samsung ini akan hadir dengan chipet Exynos 1200 SoC.

Saat ini, Samsung Galaxy A53 5G telah disertifikasi oleh NBTC dan FCC. Saat bersamaan ditengarai pihak Samsung juga terdaftar dengan pengisi daya 25W.

Selain itu Samsung Galaxy A53 5G juga dikabarkan akan dipaket dalam kotak tanpa pengisi daya, sama seperti ponsel kelas menengah keatas keluaran Samsung lainya yang juga dijual tanpa pongisian daya, hanya menyertakan kabel USB didalam kotaknya.

Bagaimanapun, sertifikasi baru ini mengkonfirmasi bahwa satu versi Galaxy A53 5G memiliki nomor model SM-A536E / DS, di mana “DS” harus berdiri untuk fungsi dual-SIM.

Spesifikasi dan Desain

Sebelumnya juga beredar informasi jika Samsung Galaxy A53 akan tersedia dalam warna Hitam, Putih, Light Blue dan Orange, dan akan diluncurkan dalam tiga bulan pertama tahun depan.

Rumor sebelumnya berbicara tentang ponsel yang datang dengan layar FHD + 120 Hz AMOLED 6,46 inci, sensor sidik jari dalam layar optik, Exynos 1200 SoC, pengaturan kamera belakang quad (dengan sensor utama 64 MP), kamera selfie 12 MP, dan dukungan untuk pengisian daya 25W tentu saja. Kapasitas baterainya kemungkinan 5.000 mAh.

BACA JUGA
Microsoft dan LinkedIn Rilis Work Trend Index 2024: AI dalam Dunia Kerja di Indonesia
Shares: