review1st.com – Samsung Electronics Co, Ltd, pemimpin global dalam industri layar, mencapai posisi puncak dalam penjualan global untuk monitor OLED hanya dalam satu tahun setelah meluncurkan model OLED pertamanya, monitor gaming Odyssey OLED G8 34 inci (model G85SB).

Menurut International Data Corporation (IDC), Samsung Electronics memimpin market monitor OLED global dengan pangsa pasar 34,7% berdasarkan total pendapatan, serta menguasai pangsa pasar dengan volume penjualan sebesar 28,3% pada tahun 2023.

Samsung Electronics Mendominasi Pasar Monitor OLED Global

“Hanya dengan inovasi dan kualitas produk terbaik, kami berhasil menduduki posisi teratas di pasar monitor OLED yang sangat kompetitif,” ujar Hoon Chung, Executive Vice President of Visual Display Business Samsung Electronics.

Selain itu, Samsung juga tetap menjadi pemimpin di market monitor gaming global selama lima tahun berturut-turut, dengan pangsa pasar sebesar 20,8% dari total pendapatan.

Samsung terus berinovasi di pasar OLED dengan meluncurkan monitor-monitor baru yang mendapat pujian dari para ahli dan reviewer di CES 2024, termasuk Odyssey OLED G9 yang meraih Innovation Awards Honoree CES® 2024.

Samsung akan terus memperluas lini produk monitor gaming-nya dengan memanfaatkan teknologi OLED miliknya, menyusul kesuksesan seri Odyssey Neo dan Odyssey Ark.

Untuk informasi lebih lanjut tentang lini produk terdepan di pasar monitor, kunjungi www.samsung.com.

BACA JUGA
Telkomsel, Ericsson, ZTE, dan IOH Bersinar di Selular Award 2024 Melalui Kolaborasi dan Pemanfaatan AI
Shares: