review1st.com –  ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan “For Those Who Dare: Transcendence“, sebuah acara launching virtual untuk memperkenalkan jajaran laptop ROG terbaru di CES® 2024.

Sebagai brand gaming nomor satu di dunia, sudah menjadi tradisi bagi ROG untuk selalu memperkenalkan inovasi teknologi gaming terbaru di ajang CES 2024.

Acara For Those Who Dare: Transcendence dapat disaksikan pada tanggal 8 Januari 2024, pukul 15.00 waktu Las Vegas, Amerika Serikat atau tanggal 9 Januari 2024 pukul 06.00 WIB.

Acara tersebut dapat disaksikan langsung melalui website resmi ROG (https://rog.gg/CES2024.yt) atau melalui kanal YouTube ROG Global (https://www.youtube.com/@asusrog).

Sebagai merek gaming nomor satu yang berkomitmen pada inovasi teknologi, ROG akan memperkenalkan serangkaian produk-produk gaming terbaru mulai dari seri ROG Zephyrus, seri laptop ROG Strix, serta berbagai perangkat gaming ROG lainnya.

Produk terbaru tersebut akan memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi bagi para gamer, baik di rumah maupun saat bepergian.

Tidak hanya sekadar mengumumkan serangkain produk dengan inovasi teknologi terkini, pada acara For Those Who Dare: Transcendence kali ini ROG juga akan mengadakan giveaway kepada gamers yang setia menyaksikan siaran langsung acara tersebut di YouTube.

Tidak tanggung-tanggung, ROG akan membagikan satu unit ROG Ally setiap satu menit* sepanjang acara For Those Who Dare: Transcendence berlangsung. Cek informasi lengkapnya di CES 2024 ROG Launch Event – Transcendence (asus.com)

BACA JUGA
ASUS ROG Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan PUBG Mobile untuk ROG SAGA: Versi 3.20!

ASUS ROG mengundang semua gamers dan penggiat teknologi di Indonesia untuk menyaksikan acara For Those Who Dare: Transcendence dan bergabung secara online di https://rog.asus.com/event/ces untuk menyaksikan berbagai inovasi teknologi gaming terkini dan terdepan.

Ayo bergabung di ROG Community Indonesia

ROG Community Indonesia sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 55.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

ROG Community hadir sebagai jembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia. 

Mau ikut acara-acara ROG Community berikutnya? Segera bergabung dengan ROG Community Indonesia di https://rogcommunity.id, bermain bersama di Discord channel https://bit.ly/DiscordROGCommunityID dan bertukar informasi di Facebook Group https://bit.ly/ROGCommunityID karena semua informasi akan kami bagikan di kanal-kanal tersebut. Sampai bertemu di acara ROG Community Gathering berikutnya!

Shares: